part 5 makan-makan

72 7 0
                                    


Sekarang Hyunjin dan seungmin yang udah mulai deket tinggal jedor aja si seungmin biar cepet jadi pacarnya hyunjin, soalnya seungmin juga ngasih tanda2 kalo dia juga suka sama hyunjin gitu. Rencananya hyunjin bakal jedor seungmin dalam waktu deket ini.

Jumat,08.00

Hari ini kelas 12 IPS lagi jamkos guru2 lagi rapat buat persiapan ujian akhir.
Sebenernya bukan jamkos kok. Wong sama gurunya disuruh belajar gitu, kalo mau malah disuruh ke perpustakaan buat baca-baca.
Hyunjin dan double kang juga pergi ke perpustakaan buat bantuin belajar si woojin sih, tau kan woojin ngga se pinter sodaranya.
Hyunjin sebenernya mau ke kantin aja pengen makan kalo ngga godain anaknya ibu kantin. Masih suka godain anak orang aja_-
Tiati ditabok seungmin loh.

Tapi gara2 digeret buat ikut ke perpus sama woojin.
Berakhir dengan nidurin kepalanya dimeja perpus sambil pegangin buku. sok²an ngebaca gitu padahal mah itu buku kebalik.
Didepanya ada jihoon yang lagi bantuin woojin belajar, kadang2 kena geplak dari jihoon kalo woojin salah jawab.

Mereka diperpustakaan sampe jam istirahat yang udah bunyi dari tadi.

"Yun bangun woi malah tidur ni anak" jihoon goyangin bahu hyunjin yang ketiduran di meja perpus.

"Yun...hyunjin bangun woi" jihoon masih goyangin bahu hyunjin. Tapi tu anak ga bangun².

Woojin yang udah laper gegara abis meres otak pun akhirya ngegeplak kepala hyunjin pake kamus b.inggris yang tebel banget.

Bugh!

"Ancuk kon!!" hyunjin yang kebangun kaget gegara digeplak reflek teriak kesakitan.
Berakhir mereka diusir oleh petugas perpustakaan gara-gara mengganggu pengghuni lain.

Setelah insiden pengusiran tersebut mereka jalan menuju kantin buat makan siang.

"Sakit bat anjir" omel nyunjin sepanjang jalan sambil elus kepalanya.

"Lo juga dibangunin ga bangun-bangun, gatau gue udah laper apa" jawab woojin yang lapernya udah diujung tanduk.

"Ya kaga digeplak pake kamus juga kali sat_- lo kira tu kertas gorengan apa. Benjol nih kelapa gue tanggung jawab lu"

"Kepala bego" sela jihoon yang dari tadi diem, woojin mah bodo amat udah biasa liat kelakuan hyunjin yang kek gitu.

"Hoon sakit elusin dong" adu hyunjin ke jihoon sambil masang muka sok kesakitannya.

"Jijik anj" umpat jihoon terus jalan cepet ninggalin mereka berdua,j ihoon mah gitu kalo udah sama hyunjin kamus umpatanya suka keluar.

Mereka berdu nyusulin jihoon yang udah duduk dikursi kantin.

"Mau pesen apa?"tanya woojin ke jihoon

"Pesenin es teh, mie ayam satu, batagor satu, tempe gorengnya tiga sama bakwannya lima aja jin" jawab jihoon

"Gue es jeruk sama bakso satu juga ya jin" ucap hyunjin terus duduk didepan jihoon.

"Pesen sama gue lu" woojin geret hyunjin buat antri di stan makanan dan minuman.
.
.
.

Setelah perjuangan mereka antri akhirnya mereka berhasil membawa dua nampan berisi dua gelas es teh, satu gelas es jeruk, dua mangkok mie ayam,satu mangkok bakso,satu piring batagor,dan sepiring gorengan.
Pas mereka mau balik ke meja tempat mereka duduk tadi, mereka papasan sama seungmin yang lagi jalan bareng daehwi.

"Halo.." sapa hyunjin ke seungmin sama daehwi, woojin mah cuma ikut senyum aja.

"Halo juga kak hyun,kak jin" ini mah daehwi kebiasaan manggil anak kosan kak semua kecuali yang lebih muda dari dia kalo seumuran pun dipanggil kak.

Komplek DistricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang