•9• Sebelum Hari berikutnya

845 96 13
                                    


Cuma mau ngasih tau...
     Bikin cerita itu gak semudah ngegali upil jadi Mohon Vote dan Comment🍭.

Ciyon sekarang lagi di depan meja riasnya.

Dia lagi pake lipbalm gaes.
Setelah pake lipbalm ciyon langsung ke bawah trus pamit sama bunda,ayah karna mau keluar rumah bentar.

"Bun,yah iyon mau keluar rumah dulu ya"ijin ciyon.

"Keluar rumah ko gaya banget"mamah ciyon bingung karna tampilan ciyon yang gak biasanya.

"Maksudnya bukan keluar rumah abis   itu masuk lagi. Mau keluar rumah karna ada janji sama temen"ini bunda nya ciyon lemot kek dia:v

"Yaudah jangan pulang terlalu malem"ayah ciyon yang lagi ngupasin kuaci ikut nimbrung.

"Janji sama temen atau pacar"dongmyeong yang abis di kamar mandi langsung muncul.

"Ckk ga usah ngompor deh ka😒 slepet pake karet kolor nih"ciyon langsung pergi, bodo amat sama abangnya yang oon.

Padahal sendirinya oon:')

Ciyon naik taksi buat ke tempat tujuan.

Sekarang ciyon udah nyampe tempat yang dia tuju, di taman.
Ciyon clingak-clinguk nyariin leedo, tapi ko gaada.

"Ido mana si? Ini beneran tamannya? Ko gelap"monolog ciyon sambil jalan.

Ciyon jalan ke taman sambil takut².
Tamannya gelap ciyon pengen pulang aja rasanya.

Ciyon terus jalan dan nemuin kursi panjang di taman. Cuma tempat itu yang terang. Karna di pinggirnya ada lampu.

Ciyon langsung nyamperin kursi itu.

"Apa ini??"ternyata di kursinya ada surat.

Ciyon keppo, jadi dia buka aja lagian disini juga ga ada orang.

          Maaf ya ciyon..
     Ketemuannya kita batalin aja.

                                          #Leedo.

Ciyon kaget ternyata ini dari leedo.

"kenapa gak bilang di chat aja si kalo ketemuannya gak jadi"

"Trus aku pulang gimana? Ini gelap iyon takutt...bunda.. Ayah.. Iyon takut pengen pulang hikss...hikss"ciyon nangis, dia masih berdiri di tempat itu.

Dan tiba-tiba.....

Srettt....Srett....

Lampu taman ples tumblr light langsung nyala secara berbarengan.

Ciyon kaget, dia masih sesegukan.

"Jangan takut ada aku disini"

Ciyon langsung liat kebelakang dan.. Nemuin leedo yang lagi meluk pinggang dia

"Idoo hikss..."leedo langsung peluk ciyon dan nenggelemin kepalanya di dada bidang milik leedo.

Ciyon langgsung lepas pelukan dan ngedongak ke arah leedo.

"Udah jangan nangis lagi, tuh kan hidungnya merah"leedo langsung ngelap air mata ciyon yang netes di pipi lembutnya.

"Ido nyebelin!"ciyon langsung pukul pelan dada leedo dan ngerucutin bibir imutnya.

"Tenang ini bukan waktunya do.. Tahan! Ga boleh nyerang bibirnya"batin leedo sambil neguk ludahnya nahan nafsu:v

Oneus sengklek 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang