Ryunjin. : "Loh kalian...."
Ryujin. : "Kalian kok ada disini?"
Yeonjun. : "Kamu ngajak mereka kesini?"
Fiona. : "Iya, gue sama Felix bakal ngebongkar kedok kalian berdua disini."
Yeonjun. :"Ini semua maksudnya apa sih, ngebongkar apa fi?
Fiona : "Lo gak usah pura2 gak tau deh njun. Sela2ma ini gue nahan amarah gue terhadap lo, gue bener2 gak nyangka kalo orang yang paling gue percaya setelah keluarga gue, cinta pertama gue bisa se-egois itu. Hiks..Lo jahat njun!
Yap, Fiona menangis gess. Fiona capek, rasanya ia ingin lari dari realita hidup yang tidak sesuai ekspektasi. (Wanjayyy)
Yeonjun : "Aku bener2 gak ngerti apa maksud kamu fi.."
Felix : "Lo berdua kerja sama kan buat misahin kita berdua?"
Ryujin : "Iya. Kita emang ngelakuin itu."
Yeonjun pun berbisik kepada Ryujin
Yeonjun : "Jin, kok lo langsung nembak ngomong gitu sih, bakal berantakan semua rencana kita jin..."
Ryujin : "Udah lo diem aja deh jun."
Ryujin. : "Iya, kita ngelakuin itu. Lagian Fiona juga gak sama Felix, dan aku masih cinta sama kamu Felix, jadilah aku minta bantuan Yeonjun buat misahin kalian berdua. Lagipula kalian bakal pisahkan?"
Felix. : "Lo salah. Kata siapa kita bakal pisah. Selama ini kita hanya pura2 gak tau tentang rencana kalian. Gue pura2 nerima lo sebagai pacar gue begitupun Fiona. Kita udah sepakat bakal ngelanjutin hubungan ini. Jadi jangan harap kalian bisa misahin kita. "
Ryujin. : "Hihh. Gue bakal kembali dan ngerebut Felix lagi. Camkan itu."
Yeonjun. : "Jin!, Woy!"
Mereka berdua pun meninggalkan Fiona dan Felix. Setelah itu...
Tring...
Line
Kimberlyyyy"Fi,Lo udah urus segala keperluan buat berangkat ke Korea?"
(Read)
Fionayeppeo"Udah kok,tapi gue masih belum bilang ke Felix tentang ini semua. Gimana ya cara bilangnya?"
(Read)Kimberlyyyy
"Sekarang lagi dimana?"
(Read)Fionayeppeo
"Gue lagi di kafe nih, sama Felix. Baru aj nyelesain masalah yg kemaren."
(Read)Kimberlyyyy
"Yaudah lo ngomong sekarang. Tinggal bentar lagi loh. Daripada lo pergi mendadak, nanti bisa2 dia kecewa fi. Gimana pun juga dia kan suami lo."
(Read)
Fionayeppeo
"yaudah, gue coba ngomongin deh."
(Read)Kimberlyyyy
"lagi lo kenapa enggak ngomong dari kemaren2 sih na. Kan setelah lo lulus langsung di agree tentang beasiswanya."
(Read)
Fionayeppeo"Aduh kim, Felix tuh setelah gue sama Felix sepakat buat sama2 lagi tuh. Dia kalo ketemu gue tuh manjaaaa banget. Kek ngurus bayi tau gak. Trus tuh dia selalu bilang 'nanti kita kuliah bareng aja ya by.' Makanya baru sekarang gue ngomongnya, setelah berkas2nya dah siap takutnya langsung aja tuh ditolak berkas beasiswa gue ama dia."
(Read)Kimberlyyyy
"Lo kan udah baikan nih ama dia, lo juga yakin gak kangen ama dia fi?"
(Read)
Fionayeppeo"Trus gue bilangnya gimana nih?"
(Read)Kimberlyyyy
"Yaudah sih, TL & DL."
(Read)
Fionayeppeo"Paan tuh?"
(Read)Kimberlyyyy
"Terserah lu & Derita lu. Byeee"
(Read)
Fionayeppeo"Et, si anying, gitu amat lu jadi temen cuk.(+_+)"
(Read)Felix. : "Lagi chat-an sama siapa sih?, Kayanya seru banget."
Fiona. : "Ehm.. sama Kimberly. Oiya lix, aku mau ngomong sesuatu."
Felix. : "Apa sih by?"
Fiona. : "Aku mau bilang sesuatu."
Felix. : "Mau bilang apa sih?"
Fiona. : "Aku mau pamit lix."
Felix. : "Pamit ngapain?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || Lee Felix (END)
Фанфик'Lo tuh egois.' 'Gw tau gue egois karena ngelarang lo pacaran sama dia,padahal gue sendiri pacaran.Tapi gue gak mau lo dimiliki orang lain.' 'Tau ah, gue capek ngadepin lo.' Typo bertebaran !!! Deskripsi-deskripsi amat:" Authornya lebih suka di spam...