1 .lee midam

610 12 1
                                    


"Dam"

"Hm?"

"Kamu yakin?"

"Yakinlah"

Hari ini midam sama hera bakal tunangan dan setelah sekian lama hari yang midam tunggu dateng juga.abis acara percekcokan antara keluarga ahn sama midam akhirnya keluarga ahn memutuskan untuk melepaskan midam untuk orang lain.

Dan yep!! tinggal beberapa menit lagi midamnya ahn bakal jadi milik orang lain seutuhnya.ahn tuh kayak udah kebel banget sama midam yang notabenenya cowok sendiri itu karna sifatnya yang gak bisa ditebak.

Bisa bisanya pacarannya sama ahn nikahnya sama hera,kan ahn gak habis pikir.ahn tuh sayang banget sama midam nyampe segitu kuatnya dia tahanin midam nikah sama yang lain,karena ahn memang udah terlatih disakitin midam terus dari kecil mereka pacaran.

Pas awal awalnya midam syuting treasure box dan jaman awal awalnya pacaran sama ahn,midam suka banget janji palsu ke ahn,katanya bakal sering ngasih kabar ke ahn.tau taunya beberapa hari kemudian ahn liat di ig ternyata midam keluar dari yg.dari situ ahn kecewa sama midam yg gak pernah kasih tau kalo ada apa apa.

Ahn yang khawatir sama midam langsung nyamperin kerumahnya yang jauh dari rumahnya itu cuma buat liat keadaan midam aja.

Dan ternyata pas nyampe sana midam nyuekin ahn terus dari pagi nyampe malem.

"Dam mau makan apa?" Tanya ahn sambil make apron coklatnya midam.

"Serah" jawab midam sambil terus memerhatikan hpnya.ahn pun hanya menghela napas kasar sambil membalikkan badan menuju dapur.

Akhirnya karena ahn udah gakuat nahan emosi yang bentar lagi keluar,ahn cuma masakin midam sup ayam sama ikan filet trus dibawa ke meja makan yang ada dikamar midam tanpa ngomong apa apa.

"Maaf ya dam cuma aku buatin sup ayam sama ikan filet ,kamu makan abis itu minum obatnya " ucap ahn dengan bergetar karena emosi yang udah gak bisa ditahan lagi.midam pun cuma berdehem lalu menaruh hpnya sembarang dan menarik nampan makanannya.

Sejauh yang midam perhatiin ahn pergi kedapur dan menghilang entah kemana.midam yang mulai resah sama keadaan pacarnya pun cepet cepet makan dan mencari ahn.

Midam ngerasa bersalah banget sama ahn karena sifatnya itu.semua ini karena midam banyak pikiran dan dikit dikit emosinya muncak,jadi ahn yang sering jadi sasaran.

Midam keliling rumahnya dan nemu post it ditempel di pintu .iapun baca tulisan disana dan seketika itu ia berlari keluar mencari ahn.

Maaf ya dam ganggu waktu kamu selama beberapa bulan ini ,karena masalah karir kamu jadi stress kayak gini dan itu buat aku ngerasa bersalah.

Jadi biar kamu bahagia tanpa gangguanku lagi kamu harus mulai bisa hidup sendiri ya dam,kayaknya aku udah gabisa nemenin kamu lagi.

Dadah midam,aku pergi dulu ya..

Hari udah mulai tengah malam dan midam belum nemuin dimana ahn,bahkan pas ngelilingin kota gangnam aja gaada sosok ahn disana.

Panggilannya yang udah berulang kali ga dijawab masih tertera di hpnya midam dan itu buat hati midam terenyuh.

Dan saat itu juga notifikasi hpnya membuat midam kembali terpukul.

Hai midam!!cek dulu nih ,pacar kesayangan kamu baru aja naik pesawat loh!!

Sebuah aplikasi pelacak memberitahukan sebuah berita pilu untuk seorang lee midam yang kini tengah terduduk lemas di kursi kemudinya.

Midam salah,sangat salah.bisa bisa nya dengan santai dia kacangin ahn tanpa ngerasa bersalah sedikitpun dan ternyata perilakunya membuat ahn tertekan sejak dulu.

Midam bodoh,ahn itu masih muda dan hatinya rapuh.dulu midam kepincut sama ahn karena emang sayang sama ahn,tapi setelah dapet dibiarin gitu aja.jelaslah ahn nya gak betah.

Setahun setelah ahn pergi dan belum juga kembali,midam masih saja tersiksa dengan ketidakhadiran ahn di hidupnya.seolah olah dirinyalah yang disakiti padahal dua duanya saling menyakiti.

Mencoba untuk mengobati luka,beberapa bulan yang lalu midam mengikuti acara survival produce untuk meneruskan karirnya.tapi tetap saja,masih terasa begitu menyakitkan melihat hpnya kosong tanpa ada kata kata penyemangat didalamnya.

Mengikuti acara itu hingga akhirnya tersingkir,membuat midam kembali jatuh.namun tidak setelah datangnya kabar debut untuk midam dan kawan kawan lainnya.

Menjalani karirnya sebagai idol membuat luka midam sedikit terobati
Ia tidak tau saja jika ada ahn yang memerhatikannya dari jauh.

Midam kini lagi nganterin yedam ke bandara .sambil nunggu check in mereka bertiga sama junkyu pergi ke cafe buat beli minum trus balik lagi ke deket pintu masuk.

Beberapa fans ngenalin mereka dan banyak yang teriak,tapi beberapa saat kemudian semua hening.midam dejavu.

Beberapa saat kemudian beberapa mobil hitam datang dan segera menyambut seseorang yang turun dari mobilnya.

Seorang cewek dengan rambut sebahu dengan baju santai,kaos putih supreme dan celana new balance hitam juga kacamata bulat yg lucu di wajahnya.midam syok ,matanya bertatapan dengan perempuan itu dan seketika air matanya terjatuh.

Mereka berdua terdiam,hingga perempuan itu memilih berjalan menuju pintu masuk yang berada disamping midam.

Midam gakbisa mutusin pandangannya dari perempuan itu begitu juga dia.

Hingga,midam memeluk perempuan itu membuat cahaya blitz muncul dimana mana.

"Ahn,aku kangen" ahn terdiam, matanya panas dan tubuhnya bergetar begitu juga midam.yedam dan junkyu tau bahwa ahn itu pacar midam,jadi mereka diem aja.

"Dam,maaf ya" ahn melepaskan pelukannya lalu beranjak pergi.namun midam yang bener bener gabisa nahan lagi akhirnya ngejer ahn terus gendong dia dibawa pergi.

Ahn nya gak berontak karna waktu itu dia lemes,dan waktu itu dia mau berangkat operasi paru paru dan keadaannya lagi dibawah obat bius.

Midam seneng karena ahn gak nolak,dia belom tau aja kalo ahn lagi sakit parah.

Dari situ midam ngekang ahn biar ga kemana mana nyampe mereka ngedekem dirumah seminggu penuh.

Mereka udah baikan dan nyampe sekarang midam belom tau kalo ahn sakit parah.

Awal ketemunya midam sama hera waktu mereka syuting drama bareng,mereka cinlok.dan ahn yang tau itu hampir tiap hari minum obat tidur sama suntik obat penenang karena sering kambuh penyakitnya.

Sekali pulang dari syuting drama midam bawa hera pulang kerumahnya dan kebetulan disana ada ahn yang lagi masak.

Dengan santainya midam biarin ahn siapin keperluan mereka berdua nyampe bodyguard sama dokter ahn yang ada disana marah marah.

Ahn nya cuma senyum miris sambil nyelesain masakannya dan dia tau midam sama hera lagi ngapain.

Bahkan mereka hampir tiap hati kayak gitu.ahn juga pernah sekali saama midam tapi setelah itu ahn sakit parah dan gamau lagi kalo midam ngajak.

Dan hari ini,pernikahan midam dan hera akan dilaksanakan sekarang.

###

BIAS IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang