Hello everyone! Aku back dengan cerita fantasy dengan karakter BTS. Setelah lama sekali hiatus akhirnya aku back hahaha. Oiya akupun ganti nama penaku teman teman! Btw, buat yang udah baca terimakasih ya! Jangan lupa vote dan comment. Thankyou. Happy Reading! ^^
.
.
ATLAS : Kim Taehyung (V)
GILDEROY : Jeon Jungkook
HOLBROOK : Jung Ho Seok (J-Hope)
JASPER : Park Ji Min (Jimin)
LUCIUS(Paman) : Kim Nam Joon (RapMon)
.
.
Dibulan pertama hari ke tujuh di tahun itu, aku masih ingat betul, tepatnya dimalam bulan purnama, adalah saat dimana pertama kalinya aku membaca sebuah artikel tentang Lycanthrope, alias manusia serigala. Tapi sebenarnya, menurutku, cerita-cerita tentang hal mistis tersebut sangat tidak masuk akal. Jadi, kupikir, itu hanya cerita yang dibuat orang-orang yang terlalu banyak berimajinasi dan konyol. Namun setelah banyak kasus kematian di kotaku -Whitmore- yang katanya merupakan serangan dari binatang buas, aku menjadi sedikit tertarik. Pasalnya, di Whitmore, tidak pernah terjadi kasus pembunuhan akibat binatang buas. Dan lebihnya lagi, kematian beruntun tersebut selalu terjadi di bulan purnama setiap musim hujan bulan pertama. Kebetulan? Menurutku tidak.
Esoknya, pamanku datang kembali kerumah setelah lama berpergian ke California. Dia masih tetap sama, tampan, dengan mata birunya yang indah menurutku.
"Aslan, kau merindukanku tidak?" tanya pamanku sekembalinya kerumah.
"Tentu saja paman!" aku langsung berlari dan memeluknya erat.
Aku dan pamanku amat sangat dekat, terlebih setelah meninggalnya ayahku. Dan juga, pamanku tetap mendukungku dan tetap menyayangiku, walaupun ia tau aku gay. Sedangkan ayahku, seperti biasa, tetap keji dan menganggapku tidak waras karena menyukai sesama lelaki. Well, menurutku ayahku hanyalah orang tua yang tidak bisa mengikuti zaman, jadi, yasudahlah..
Pamanku menatap majalah dan surat kabar yang kubaca sambal mengerutkan kening.
"Aslan, kau membaca cerita tentang Lycanthrope? Sejak kapan?" tanya pamanku dengan heran.
"Eh.. sejak kemarin hahahaha." Jawabku asal.
"Tapi bukankah kau tidak percaya hal seperti ini?" tanya pamanku lagi.
"Hmmm, entahlah. Oh ya, kau tau paman? Aku punya berita menarik." Ujarku sambil melempar koran berita harian pada pamanku.
Pamanku membaca judul artikel tersebut, 'Kematian Beruntun Musim Hujan Di Bulan Purnama. -Seekor Binatang Buas meneror kota?'
"Jadi.. Maksudmu, kau berpikir kalau ada seekor Lycanthrope yang meneror kota? Begitu? Dan betapa konyolnya, kenapa harus musim hujan?" tanya pamanku bertubi-tubi.
"Yap. Betul sekali paman. Menurutku, ini bukan sebuah kebetulan. Aku tidak pernah percaya terhadap hal seperti ini, tapi kali ini kasus ini tidak masuk akal. Dan tentu saja membuatku benar-benar percaya manusia serigala itu ada. Dan ya, itu aneh, kematian ini selalu terjadi saat musim hujan dibulan pertama, saat bulan purnama!" Ujarku panjang lebar.
Pamanku terdiam dan sedikit terkejut. Mungkin karena tingkah lakuku yang aneh yang mulai tertarik dengan binatang mistis tersebut. Tak berapa lama kemudian, bel dirumahku berbunyi. Pamanku pergi membuka pintu, dan sekembalinya, ia membawa seorang lelaki muda bermata coklat yang menurutku sangat cantik.
YOU ARE READING
RAIN WOLVES
FantasySerangan terhadap manusia di kota Whitmore semakin menjadi. Atlas pemuda tampan yang mulanya sangat tidak mempercayai tentang makhluk Supernatural pun menjadi bingung karena hal tersebut. Benarkah Manusia Serigala itu benar ada? Dan kalau benar, men...