cast (1)

18 5 2
                                    

1. Dara Arsenia Putri

Ade kembar nya Bara Arsenio Putra anak kedua nya bunda Renatha Azalea Putri yang sering dipanggil bunda Neta dan ayah Davino Regha Putra yang sering dipanggil ayah Vino. Dara ni punya 4 temen tambah 1 temen seperbasketan nya dia. Dara ini tipe anak yang ga bisa diem (kalo didepan temen deketnya), seneng bgt sama yang namanya basket, nak motor dia ni gais, cuma suka gadibolehin sama ayah, bahaya katanya anak perempuan, eitss tapi jangan salah dia punya motor yang disimpen digarasi yang mungkin cuma sesekali dia pake, mau tau motor nya apa? Yamaha YZF-R15 warna hitam. Keren ga tuh si Dara?

2. Bintang Davisa Alya

Bintang ni temen seperbasketan nya si Dara, tetangga nya si Abijar, temen yang paling deket sama Dara di basket. Sumber informasinya si Dari tentang si Abijar. Bintang ini tuh cantik bgt, tapi boong. Selain nak basket dia ni suka nari juga, dia ikut eskul nari sama basket disekolah. Dia ni suka sama 2 cowo coba, aneh kan? Ga jelas memang dia ni, satunya si temen Abijar, satunya temen sekelas nya dia. Btw Bintang sama Dara ini beda kelas gais.

3. Shafa Adela

Ini temen nya Dara yang paling bacot, paling rese, paling gabisa diem. Tapi dia ni moodmaker, e tapi ga juga, ni anak ngeselin abis. Kalo tau aib nih ya, auto dibully udah sama dia. Eh jangan salah sangka dulu, nge bully nya tuh bukan ngebully "kekerasan" ya, cuma kata kata an doang dan kita semua juga tau itu becanda

4. Keyzia Alvira Bagaskara

Dia ni kalem, tapi kadang kadang doang. Nantinya juga gabisa diem lama lama. Keyzia yang sering dipanggil Kekey ini sering jadi "tempat sampah" nya Dara alias tempat curhat nya si Dara, Kekey ni anak pmr, sering ikut lomba sama eskul nya dia gtu, dan sering menang. Aah proud of you Key:'

5. Alicia Mauren Nabila

Sering dipanggil Mauren, dia ni yang paling toxic, tapi orang nya tu curhatable gtu gais hehe, enak lah pokonya kalo udh curhat sama dia tuh. Mauren ni sbnrnya satu eskul sama gue, cuma dia emang longor masuk eskul ya numpang nama doang, latian ma mana pernah

6. Rizelia Anasya Putri

Sering dipanggil Nasya, longor abisss, paling lemot, paling telmi, trus ya dia tuh kalo udah salah ya ngotot, kek tai kan?:) perutnya cem karung beras, ya gimana ga kaya karung beras kalo misalnya istirahat dia bawa bekel nasi terus dia beli nasi lagi dikantin:). Ni anak paling boros diantara kita semua. Tapi jangan salah, dia pinter mtk gadis cuma ya... Rada pelit sih emang, giliran dianya dipelitin ngambek dia tu.

Buat sekarang cast nya ae dulu yaa wkwk otak ku bingung bagaimana mau merangkai ceritanya hehe, jangan lupa vote & comment oke;). Tinggal kan jejak kalian di work ini ya:)

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang