Selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
.
.
."Di-dia? Kenapa dia ada disini? " Ucap Sowon.
"Annyeonghaseyo, Kim Seokjin imnida, panggil aja Jin" Ucap pria bernama Jin itu.
Sowon yang melihat kehadirannya hanya bisa diam tercengang. Jin melihat ekspresi Sowon dan ia pun tertawa kecil sambil melambaikan tangannya ke arah Sowon. Yerin yang melihat hal tersebut langsung penasaran, ia pun bertanya pada Sowon.
"Ya! Siapa dia? " Tanya Yerin.
"Dia orang yang aku ceritakan" Ucap Sowon masih tercengang.
"Mwo?! Jadi dia orangnya? Mantan pacar mu itu?! " Ucap Yerin pelan.
"Baiklah Jin, kamu bisa duduk di belakang Yerin" Ucap Bu Han.
"Arraseo" Ucap Jin dan berjalan menuju mejanya.
Ia melihat Sowon dan memberikan wink nya kepada Sowon. Sowon yang melihat itu segera membuang muka. Jin hanya tertawa dan melewati meja Sowon.
Pelajaran telah dimulai, namun Jin terus menatap Sowon sambil memanggilnya pelan. Sowon sudah berusaha mengabaikannya, namun Jin terus memanggilnya, ia takut akan ditegur oleh Pak Park. Maka ia menulis di sebuah kertas dan memberikannya pada Jin.
"Ya! Berhenti menggangguku, temui aku sepulang sekolah di taman sepulang sekolah"
Jin melihat itu dan menunjukkan senyumannya kepada Sowon. Namun Sowon hanya melihatnya dengan muka datar dan kembali memalingkan mukanya.
Skip~
Sepulang sekolah sesuai janji, Jin menunggu Sowon di taman. Dan akhirnya Sowon pun datang.
"Annyeong" Ucap Jin sambil melambaikan tangannya.
"Ya! No micheoseo? " Ucap Sowon sedikit membentak.
"Waeire? Aku tidak gila" Balas Jin masih sambil tersenyum.
"Ya, ku rasa kau sudah gila! Kenapa kau kesini? Tidakkah kau ingat ten-" Ucapan Sowon terpotong.
"Shhh! Bisa gak gak usah bahas soal itu? " Ucap Jin sambil menaruh jari telunjuknya di depan mulut Sowon.
"Yak! Bagaimana mungkin aku tidak membahasnya? " Ucap Sowon.
"Aku masuk ke sekolah ini untuk kembali bersama mu Sowon, aku tidak bisa jauh darimu, aku masih mencintaimu Kim Sowon" Ucap Jin tegas.
"Masih mencintai ku kau bilang? Kita sudah membuat perjanjian dan aku tidak akan melanggar hal itu! Kau harus segera pergi Seokjin! " Ucap Sowon membalikkan badannya dan hendak pergi.
Sinb tidak sengaja melihat Sowon dan ia penasaran, akhirnya ia berdiri dan melihat dari jauh.
"Yak! Kim Sowon tidak bisakah kau melupakan perjanjian itu? Hanya kau yang setuju dengan itu, dari awal aku tidak pernah mau menerima perjanjian itu! " Ucap Jin sama bil menahan tangan Sowon.
"Yak Kim Seokjin! Aku membuat perjanjian ini untuk kebaikkan kita, agar semua bisa menjadi lebih baik untu-"
"Untuk siapa? Hah?! Untuk Jessica? Iya? Aku sudah bilang aku tidak pernah menyukainya Sowon! "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Us
FanfictionStory Status: On Going Hi semuanya!! Ini fanfict pertama aku. Semoga kalian semua bisa terhibur yaaa....... Jangan lupa dukung dengan vote dan comment Saranghae 💕💕