2. serendipity

39 2 0
                                    

Haee man teman,
Ketemu lagii dengan saya Istri BAYANGAN  dari bapak Park Jimin!! (≧∇≦)

Udah vote yang ke berapa kalian?? Hehehe..
.
.
.
Happy selamat reading membaca yes ya gais :*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~

"Mama.. Bis nya udah ada di luar!!" teriak Illi dari luar,  hingga Ibu nya Illi muncul di balik pintu.

Ibu Illi lalu mengangguk sambil membawa koper nya.

"sini..biar aku aja yang bawa ma, mama langsung ke bis aja".

Illi menarik koper milik nya dan milik mama nya.

1 jam perjalanan

akhirnya mereka sampai di bandara Sultan Hassanudin Makassar.

Mereka masuk dan menunggu 5 menit di tempat tunggu keberangkatan

Setelah berjam-jam dalam pesawat, akhirnya mereka tiba di negara yg terdapat Oppa-oppa GANTENG. Illi sangat senang ketika mereka sampai di negara yang sllu di impikan banyak orang.

"Ma, papa nunggu kita di bagian mana? ". Tanya Illi saat mereka menuju pintu keluar bandar.

Yang di tanya pun, hanya melihat samping kiri kanan untuk mencari keberadaan suami nya.

Setelah keluar dari bandara, mereka akhirnya menemukan seseorang yang sedang mereka cari.

Orang yang di cari pun peka akan keberadaan mereka, dan melangkah kan kaki nya menuju orang yang di tunggu nya.

"Hmm.. ". Papa Illi hanya berdeham untuk menghilangkan rasa kecanggungan nya ketika berdiri depan mereka.

Illi merasa ada yang berbeda terhadap papa nya.
entahlah mungkin hanya perasaan nya saja atau bukan?

Papa Illi mengantarkan mereka berdua sampai di mobil.

Sedari tadi Ibu nya Illi hanya diam dan melihat pemandangan di balik kaca mobil saat Papa Illi berbicara.

Papa Illi hanya bertanya tentang kabar mereka,  tentang pendidikan Illi, dan Illi hanya berdeham sambil menganggukkan kepala nya sebagai respon terhadap papa nya

Entah apa yang di pikirkan Illi hingga ia ingin menanyakan sesuatu kepada papa nya itu, Tapi ia masih berusaha untuk tidak menanyakan itu sekarang.

"oke..skrg kita sudah sampe". Kata Papa sambil melepaskan seatbelt nya.

"ini rumah papa? ". Tanya Illi penasaran melihat rumah yang begitu luas dan besar, di depannya terdapat pancuran berbentuk lingkaran dan di kelilingi oleh bunga bunga warna warni yang sangat cantik. Illi sangat menyukainya.

"hm.. Ayo masuk,  ada yang ingin papa sampaikan sama kalian".

Illi heran melihat muka papa nya yg tiba tiba serius saat mengajak mereka berdua masuk. Illi melirik ibunya ke samping kirinya untuk menanyakan kabarnya, karna Illi merasa aneh melihat sikap ibu nya hari ini. Illi ingin bersenang senang hari ini karna pertama kali nya tiba di korea, tpi semua sirna ketika melihat sikap Ibu nya yang kini Illi merasa aneh.

Mr. DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang