lima

269 26 3
                                    

Ada yang kangen aku tydack?🌚
Kangen lah yaaa.

VOTE YAW ZEYENGGGGGGGGGGG

-SALAM MANIS DARI KEMBARAN SOMI-




Ga kerasa ternyata hari ini adalah hari pernikahan atta sama jaehyun. Mereka ga ngundang banyak orang, cuma keluarga besar aja.

"Mama ga sedih kalo atta jadi istri kedua?" Kata atta coba bujukin mama nya biar batalin pernikahan nya.

"Gausah komporin mama! Mama ga akan ke makan rayuan kamu."

Atta mempoutkan bibirnya, "mama kalo kangen sama atta gimana?"

"Dateng kerumah kamu."

"Terus kalo istri nya jaehyun sadar gimana? Aku nya mau dikemanain?"

"Gak akan"

"Kok?"

"Kemungkinan nya kecil sayang. Mama sama papa juga udah mikirin resikonya"

"Kenapa harus ngelakuin kalo ada resiko nya sih? Masalahnya resiko nya bukan ke mama atau papa tapi ke aku langsung ma. Masih kelas sebelas aja udah janda. Kan ga lucu!"

"Udah ah ayo keluar! Liat jaehyun ijab qobul."

Atta duduk disamping jaehyun terus kepala mereka berdua ditutup sama kain putih gitu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lee attaya bin Lee jong suk dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,"

"Sah?"

"Sah"

Jaehyun ngadep ke atta terus masangin cincin ke jari manis si jaehyun dan sebaliknya. Jaehyun nyium kening atta. Nafasnya jaehyun kerasa banget dikening.

Maaf rose, batin jaehyun.

Jijik bangsat, batin atta.

Setelah selesai semuanya atta sama jaehyun langsung pulang kerumah jaehyun yang ada disalah satu perumahan paling elite yang ada dijakarta.

Rumahnya sih lumayan gede. Tapi ya gitu, dimana mana foto pernikahan rose sama jaehyun bahkan atta yang ngeliat rada kesel gitu.

"Kita sekamar?" Tanya atta heran.

Jaehyun ngangguk, "semua kamar yang ada dirumah ini kuncinya di sita sama papa."

"Astagfirulloh, gini amat dah nasib gue" kata atta frustasi.

Masalahnya ini kamar jaehyun juga banyak banget foto rose sama jaehyun. Bahkan ada satu figura gede banget, kira kira segede tembok dipasang di dinding atas ranjang tidur.

"Kamar lu monoton banget dah banyak pink nya lagi, eww" kata atta sambil terus ngeliatin setiap inci kamar jaehyun.

"Ini semua rose yang bikin bukan saya"

"Oh."

Jaehyun rebahin badannya disofa sedangkan atta selonjoran dikasur, "ganti cat lah om. Sakit mata gue liat warna pink."

"Gabisa"

"Kenapa?"

"Ini kan rose yang bikin jadi saya gamau ngubah apapun."

Eh si bangsat ga ngertiin perasaan gue banget sih! Batin Atta.

"Udah lah gue mau tidur!"

"Loh saya tidur dimana?"

"Sofa lah!"

"Gak mau lah! Ini kan kasur saya"

"GA PERDULI JUNG JAEHYUN!"

Jaehyun langsung baringin badan dia di kasur, "bodo saya ngantuk!"

"JAEHYUN!"

Karena males akhirnya atta milih tidur di sofa.

÷÷÷

Atta kebangun dan dia nyium bau masakan yang harum banget.

"Loh kok fotonya ga ada lagi?" Gumam atta pas ngeliat foto pernikahan jaehyun sama rose udah berkurang dari sebelumnya.

"Fotonya lo ganti ya om?" Tanya atta sambil duduk manis di meja makan.

"Iya, saya simpen digudang. Saya tau perasaan kamu, tapi ya gitu gabisa saya lepas semua"

"Oh."

"Nih makan!"

"Lo yang masak?"

Jaehyun muterin bola matanya malas, "terus ini saya lagi ngapain?"

"Hehe iya iya"

Atta mulai makan nasi goreng buatan jaehyun, "enak gak?"

Atta ngangguk, "yaudah mulai sekarang yang masak dirumah ini lo aja ya!"

"Kok saya?"

"Lo kan punya bakat masak nih, jadi sekalian aja. Biar jadi daddy complite" kata atta sambil bentuk jari nya 'ok'.

"Terus tugas kamu apa?"

"Jadi baby sugar nya." Jawab atta sok manis.

Jaehyun cuma hela nafasnya pasrah.

"Istri jaman sekarang gitu ya?" Gumam jaehyun heran.


































Iya aku tau ini gaje kuadrat. Tapi aku bodoamat kalian kudu vote, eh gaaaaa.canda:v

Pokoknya vote zeyengggggg!

Poligami ; JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang