Chapter 2 [What The..]

3.8K 521 98
                                    



Wooseok dan gengnya udah pasang muka datar sepanjang jalan.

Gimana engga?
habis insiden di kantin tadi geng PSD Kecuali seungwoo masih aja ngintillin mereka. jadilah mereka jadi pusat perhatian semua siswa di lobby. udah berasa putri kerajaan yang lagi di jagain sama pangeran pangeran nya.

Seungwoo sendiri ga ikut karena masih di tempelin sama byungchan di kantin. belum lagi dedek dedek emes dari geng TKB yang ikut datang nahan dia.

Gabisa dia tuh kalau udah di tatap pake puppy eyes, jurus andalan mereka. jadilah dia disana kaya bapak sama istrinya -byungchan- ngurus empat bocah kiyowo.

.
.









"Lu mau apa sih ngintilin gue mulu. pegi ga lu?!"

Wooseok mulai mencak mencak. soalnya si ketos masih aja gamau pergi. padahal yang lain tuh udah pergi.

Fyi, wooseok Cuma sekelas sama yohan. sisanya di kelas lain. nah pas dia mau masuk kelas. tangan nya di tarik sama jinhyuk supaya ga masuk dulu. sementara yohan yang di mintai bantuan mah masa budu melenggang masuk ke kelas.

"Saya kan udah bilang pakai dulu dasi nya cantik. atau mau saya yang pake in?" Jinhyuk mulai lagi.

jadi tadi tuh pas keluar dari kantin wooseok lepas dasinya. gerah katanya. nah Jinhyuk maksa mulu buat wooseok pake lagi.

"Dih , jauh jauh lu ketombe bison" Kan, maungnya muncul.

wooseok pengen ngiket dasinya ke leher jinhyuk jadinya. terus cantolin ke pohon beringin belakang sekolah.

"Iya saya ketombe bison, kamu rambutnya. jadi kita selalu nempel" makin ngaco nih ketos satu.

wooseok udah melotot kearah jinhyuk. tapi dasar jinhyuk bucin garis keras. biar kulit kecoa dikata choco chips. dia ngelihat wooseok gitu malah senyum ganteng. gemes katanya.

"Pake cantik. saya gamau kena hukuman pak lee" jinhyuk ngomong lagi setengah berbisik.

Ga bohong dia tuh, sebagai ketos tentu dia tau kalau setelah istirahat bakal ada razia atribut, nah dia gamau dong ya kalau kesayangannya kena hukum.

"Ishh berisik ya lu"

Bibirnya emang ngomong gitu. tapi tangan nya ngambil dasinya di saku celana, buat di pake lagi.

Meski maung gitu wooseok ga pernah ampe masuk ruang disiplin. sekali lagi, dia bisa di pepes sama midam kalau kejadian.

Jinhyuk yang lihat balik senyum lagi. ga ada capeknya dia senyum kalau udah lihat wooseok

"Udah kan ?Pegi sana" Ketus wooseok

"Iya iya, calon masa depan saya emang penurut" Jinhyuk jawab gitu sambil nepuk nepuk kepala wooseok.

"Saya balik ke kelas ya cantik" sambung jinhyuk sambil ngasih wink ke wooseok.

Cewek cewek di koridor mah udah jejeritan, tapi wooseok nya malah pengen lelepin jinhyuk ke rawa.














.
.
.












Midam lagi duduk sendirian di perpus baca buku, soalnya kelas dia sama sihoon lagi kosong selepas pemeriksaan tadi.

midam itu emang yang paling rajin di antara princess maung yang lain. anak nya juga pinter luar biasa.

Pas lagi asik bolak balik halaman buku, seseorang dateng terus duduk disamping dia sambil buka bukunya juga.

midam nengok sebentar terus betulin kaca matanya dan lanjut baca.

"Udah lama disini?" Orang itu Tanya.

"Lumayan" Jawab midam singkat dan padat

"Oh" Jawaban yang mendongkolkan hati bagi orang yang normal

Tapi, Midam malah senyum tipis. terus nengok ke orang disamping nya. sementara orang disamping nya balik mandangin midam.

"Iya nanti aku ke rumah'' Orang itu jawab, padahal midam ga Tanya apa apa.

Tingkat kepekaan di atas rata rata. udah paham dia kalau midam senyum tipis kek begitu, artinya lagi pengen di temenin.

"Junho bawa es krim" midam ngomong manis gitu tapi sambil pasang muka datar ke cowok di depan nya yang di panggil junho itu.

"Iya Bee" Junho jawab datar juga.

percakapan mereka mah terkesan manis. tapi ekspresi mukanya bikin orang mikir mereka lagi tegang.

suasana nya :)



.
.
.









Jinhyuk lagi sibuk di ruang osis sama geng PSD nya yang kebetulan juga anggota osis semua. mereka habis diskusi soal camping tahunan sekolah yang bakal di adain bulan depan bareng anggota lain juga tadi. diskusi nya lumayan lama, sekitar 2 jam baru selesai, yang lain udah pada pulang sekarang tinggal beberapa orang doang.

Tiba tiba, salah satu anggota osis nyamperin mereka Pas lagi ngobrol, Mira namanya

"Jinhyuk, Nanti pas camping se tim sama aku aja ya?"

Mina ngajuin permintaan sambil senyum senyum (sok) cantik ke semuanya. Belum lagi dia pegang pinggiran meja sambil busungin dada nya. gatau aja kalau semua yang disitu ga suka melon.

"Eh.. Itu.." Jinhyuk bingung mo jawab apa dia.

Jinhyuk tu terlalu baik orang nya. jadi susah nolak permintaan orang.

"Gabisa Mir.. Jinhyuk udah gue booking. gimana dong?" yuvin si bobrok human jawab enteng gitu sambil senyum ganteng.

Jinhyuk yang denger kata 'booking' auto melotot ke yuvin.

"Iya sih mir, kenapa lu ga sama geng lu aja. sama sama cewe kan" Hangyul ikut nambahin

"Hm.. bener kata hangyul mira, aku lagian udah setim sama mereka. maaf ya.." Jinhyuk jawab sambil senyum manis ke mira.

sementara mira yang awalnya udah mulai panas jadi luluh lagi pas di senyum in gitu sama jinhyuk.

"Um yaudah deh gapapa. aku pamit ya semua" Mira melenggang pergi sambil jalan cantik ke pintu.

.
.

"Kek nya dia demen lu deh hyuk. kelihatan banget" Seobin ngasih pendapat pas mira udah keluar dari ruangan

"Hooh.. bener tuh. lihat aja tuh tadi maju majuin dada ke kita, gue juga punya kali" Hangyul ikutan ngomong lagi.

"Gue agak risih juga sih sebenernya sama geng mereka. terkesan banget kalau suka nyari perhatian ke kita" seungwoo yang dari tadi diem juga mulai ikut larut ke obrolan

"Biar deh.. hm.. yang penting cinta gue Cuma buat neng wooseok" Jinhyuk mulai balik ke mode bucin human nya.

















To be continue~

Bonus pict Hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus pict Hari ini

Ketua Osis, Ketua geng PSD yang lagi foto versi manis


Na_Bee

Highschool: Love and Life - PDX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang