1.Prologue

75 12 4
                                    

1. Silvia fiera azzahra gadis yang penuh dengan teka-teki, susah ditebak, dan sangat ambisius. Apapun yang dia inginkan harus dia dapatkan. Entah itu soal apapun termasuk soal perasaan. gadis yang satu ini melakukan cara apa saja agar laki-laki yang dia suka membalas perasaannya juga. Tidak kenal kata putus asa meski telah di tolak mentah-mentah.

2. Rayen delbara pamungkas
Pria yang tampan, baik hati, keras kepala, sedikit judes namun banyak cueknya, dan satu lagi memiliki hati yang susah untuk ditaklukan. Mau wanita secantik apapun, se-kaya apapun tetap belum ada yang bisa menaklukkan hatinya yang keras itu dan anti cinta-cintaan itu.

3. Niken seyra almira
gadis cantik, pinter dan teman dekat Silvia dari kecil hingga sudah menduduki bangku SMA, teman yang sangat setia kawan yang selalu ada saat Silvia sedih maupun senang. Tak heran Silvia dan Niken berteman sampai sekarang, karena hanya Niken yang tau dibalik sifat Silvia yang sangat misterius itu.

4. Fabian revandra
Pria tampan yang selalu mengaku manis jika tersenyum, teman Rayen sejak duduk di bangku SMP hingga SMA seperti saat ini. Hobby bercanda dan paling mudah berteman dengan siapa aja.

5. Alvian Dharmawan Wijaya
Pria yang paling suka jika ada orang yang memanggilnya dengan sebutan "Dermawan" karena menurutnya dia orang yang paling dermawan, suka berbagi dan yang paling kece katanya hehe.Dia juga teman Rayen dan Fabian sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang.






"Sekeras apapun hati lo, gue pastiin Lo bakalan jatuh cinta sama gue. Dan saat Lo jatuh cinta sama gue, gue gak akan pernah lepasin Lo. Karena yang namanya cinta butuh pengorbanan bukan hanya perasaan doang."
-Silvia fiera azzahra








Next part nya jangan lupa dibaca ya guysss..
Dan jangan lupa di vote😋

Salam

@deaapta
@hilda.syh

Aku Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang