"uchan,kenapa banyak tisu numpuk ini di sofa ?!"
mendengar teriakan sang sahabat dari arah ruang tv,byungchan yang tadi asik stalk ig mantan sambil rebahan dikasur pun langsung beranjak dan nyamperin sahabat nya.
"kenapa sih kur?'
"kenapa banyak tisu di sofa?"ucap sakura sambil nunjuk sofa yang ia maksud.
si byungchan malah nyengir aja sambil ngegaruk kepala nya yang ga gatel.
"anu,apa itu"
"anu anu,anu lo mau gue sunat?"tanya sakura dengan nada marah.
"ih jangan kur,sakit"kata byungchan sambil meringis.
"bodo,jelasin nih kenapa banyak tisu di sofa itu,mana ga lo beresin lagi"
"oh itu,gue abis nonton drakor yang sedih banget,terus nangis,ya jadi gitu deh hehehe"
sakura hanya natep kesel ke arah byungchan.
"astaga byungchan,sampe satu kotak tisu lo abisin semua isinya,padahal gue baru isi kemarin"
"ya maaf"
"yaudah lo beresin tisu-tisu tuh banyak banget"
"iya-iya galak amat neng"
sakura ga nanggepin lagi,udah lelah dia debat sama byungchan
sakura buka kulkas buat ambil air mineral,terus minum sambil jalan ke meja makan.
mungkin sakura terlalu kehausan jadinya air yang dia minum sedik tumpah.
baru aja sakura ambil kotak tisu,dia langsung kaget dong.
"uchannnn,kenapa lo habisin juga tisu yang ada di meja makan?!"
sedangkan byungchan,langsung lari terus masuk kamar.
^^^
byungchan dan sakura itu sahabatan dari kecil,mereka kenal karena orang tua mereka sahabatan,jadi deket deh.
pas mereka sama sama lulus sma,orang tua mereka sok ide aja gitu ngusulin mereka satu apartemen,kebetulan mereka di universitas yang sama.
sakura sama byungchan mah iya iya aja nurut sama ortu.
lagipula mereka udah sering tidur berdua dari kecil,tapi di apart ini mereka beda kamar kok.
otak geser kek byungchan mah mana demen mikir gitu an.
setelah byungchan diomelin habis-habisan sama sakura,dia disuruh beli tisu di minimarket deket apart.
eh pas di kasir mau bayar tisu yang dia beli,byungchan malah ketemu mantan nya.
"eh minju,tambah cantik aja"
malah ngalus oknum CBC ini.mantan nya yang di puji gitu malah senyum trus pipi nya merah.
"bisa aja chan,kamu juga tambah ganteng"ucap minju malu-malu.
"iya dong byungchan gitu"kata byungchan menaik-turunkan alis nya.
mba-mba kasir yang nyaksiin itu butuh kresek buat muntah darah.g
"ini mas kembalian nya"
byungchan ambil struk dan kembalian yang cuma lima ratus rupiah itu,terus pamit ke minju.
"pulang dulu ya min,lo hati-hati di jalan"
"iya"
$$$
pas udah nyampe apart,byungchan langsung keliat sakura yang lagi fokus nonton tv terus nyelonong duduk di samping sakura sambil nyerahin kantong plastik yang isi nya tisu.
"nih kur"
sakura nerima tuh kantong plastik,tapi matanya tetap fokus ke tv.
"btw kur,gue tadi ketemu minju lho"ucap byungchan dengan nada bangga.
sakura yang tadi nya fokus nonton langsung noleh ke byungchan.
"minju mantan lo?"
"yap"
"kenapa?dia ngajak balikan?gamungkin!orang dia putusin lo aja karena otak lo yang geser dan ga bisa bener"
"kura ih gitu sama akang"kata byungchan sambil berkali-kali ninju pelan manja lengan kiri sakura.
"apasih chan?bodo ah gue mau isi kotak tisu dulu"
sakura pun beranjak dari sofa.
"tisu mulu yang di urusin,gue nya kapan?"
"tanya aja sono sama brainly,siapa tau ada jawaban nya"
TBC
Maap ges,aku kangen buyung :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Short Story♪ ft. Byungchan ♪ ❝Pikiran gue cetek banget sih waktu kecil, pas diajak lo sahabatan malah iya-iya aja ❞ ❝❞