25.Peristiwa Upacara Bendera

28 4 0
                                    

Semua murid sudah berkumpul di lapangan dan berbaris sesuai kelas masing untuk melaksanakan kegiatan upacara bendera merah putih,yang memang rutin di laksanakan pada hari Senin.

Akibat terlambat keluar kelas,terpaksa Karla baris di bagian belakang,terpisah dari dua sahabatnya.Dan rasanya sungguh tidak enak,tidak akan ada yang bisa di ajak mengobrol jika nanti wali upacara berpidato panjang nan lebar.Di tambah lagi Jaya yang berdiri tepat di sebelah kananya,membuatnya semakin kesal saja.

Sungguh Karla sangat ingin upacara cepat selesai.Ia benar benar tidak sanggup upacara dengan adanya Jaya di dekatnya.Cowok itu pasti akan mengusiknya,sampai membuat emosinya yang ingin meledak ledak.

"Suit~suit~~" Siul Jaya sambil melihat ke arah Karla,membuat gadis itu melirik sinis ke arahnya.Dan hal itu membuat Jaya tersenyum senang.

Karla memutar bola matanya jengah,kesal karena dimana mana orang di sinisin itu kesal,tapi lihatlah Jaya?,ia malah tersenyum seolah tak masalah di sinisin,dan itu membuat Karla semakin kesal saja.

"My princess!" Ucap seseorang sembari menepuk pundak kiri Karla,membuat gadis itu menoleh.

"Ka Rizky?" Heran Karla,sebab di sebelah kirknya kan masih termasuk barisan anak kelas sepuluh,sedangkan Rizky anak kelas dua belas.

"Yes,i'm,princess!" Sahut Rizky lalu tersenyum ke Karla.

"Kakak nyasar?" Tanya Karla heran.

"No" Jawab Rizky.

"Terus kok baris di sini?" Tanya Karla lagi.

"Because i want dekat is you!my princess" Jawab Rizky.

Karla mendesis tidak suka,lalu kembali menghadap kedepan.

Triple shit!.Batin Karla.

Udah kebagian baris belakang,ada Jaya di samping kanannya,dan sekarang?,di tambah lagi dengan Rizky di samping kirinya.

Astaga!.Rasanya Karla ingin pindah ke bagian paling depan,agar tidak di recoki oleh dua cowok menyebalkan tersebut.Namun itu tidak mungkin terjadi,selain nanti malah mengacau barisan dan juga mana ada yang mau untuk bertukar posisi.

"My princess!" Panggil Rizky.

Mendengar itu,tentu saja Karla tidak mau menoleh,atau ia akan emosi nantinya.

"My beautiful princess~" Panggil Rizky lagi.

Lagi,Karla tidak mau menoleh.

"My beautiful princess Karla!" Panggil Rizky,kini sambil menepuk nepuk pundak Karla.Dan itu sangat mengganggu gadis itu.

"What?!" Tanya Karla dengan menahan amarahnya sambil menoleh.

Rizky tersenyum manis."Senyum dong!" Perintahnya.

"Hoh??" Bingung Karla tidak mengerti,sampai...

Cekrek.

Rizky mengambil fotonya lagi!,dan di saat mukanya sedang tidak siap.

"Ka Rizky hapus!" Kesal Karla sembari menahan suaranya agar tidak berteriak.

Rizky terkekeh,dan menggeleng."Lihat deh,cantik kok!" Katanya sembari menunjukan hasil potretnya.

Karla melihat fotonya di kamera tersebut,dengan wajah yang menurut gadis tersebut aib.Lalu kembali menatap Rizky dengan wajah sebalnya.

"Hapus!" Tekan Karla.

"Deating with me my princess?" Balas Rizky sembari menaikan kedua alisnya.

"Big no!" Tolak Karla.

To Whom Does Your Heart Fall ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang