INSTING ITU BERCERITA

22 0 0
                                    

Lanjut cerita yah, pas gue ngobrol ngobrol sama temen gue yang gue, kagak sebutin namanya karena yah gue secara harus izin dulu deh,

"Bray gue kok di ganggu terus yah, perasaan gue ga enak gitu dan itu mengarah terus ke deket dapur" kata gue

"Eh loe tau ga itu kan bekas makam anak kecil di sana tuh"

"Lah gue pantesan gue tertujunya ke sana terus"

"Ya pantes aja emang di sana makam nya kok, anak anak"

Selintas pikiran gue terus tertuju kesana, karena bayangan gue itu terus mengarah ke sana.

"Lu pernah cuci beraskan dan air beras nya loe buang ke wc?"

"Iya"

"Pantesan,itu makanannya loe jangan sembarangan buang begituan"

Seketika gue merinding karena gue pelaku utama yang sering buang begituan, karena gue kagak tau dan gue orang nya kan bodo amatan main buang, cuek cuek aja. Eh jadi kaya gini gila gue ngebayangin lagi jilatin itu brrŕrrrrrrrr merinding gue.

Dan setelah itu, gue nanya lagi ke temen gue yang indigo nama nya robi, dia salahsatu temen gue yang emang bisa lihat.

Semenjak kuliah dulu dia selalu nemenin gue, dan gue selalu bertanya soal soal per ghaiban dan per ghibahan soal soal metafisika.

Dia juga temen SMP gue di salah satu sekolah di Kota Tasikmalaya, dia pernah ikut kaya organisasi paranormal begituan cuman katanya kagak di terima hehehe

"Bi gue di gangguin hantu nih"

"Dimana?"

"Di base camp gue"

"Coba fotoin base camp nya"

Akhirnya gue fotoin tuh base camp nya, dan di foto itu ada motor gue yang nangkring, seorang diri kaya jomblo gitu.

"Iya, itu ada kuntilanak lagi duduk di kursi motor loe"

Kaget gue dan terus gue nanya nanya.

"Bi terus ada apa lagi?"

"Ada anak kecil lari lari,ada juga genderewo, terus pocong, coba lu juga kan bisa ngeliat"

"Lah gue kagak bisa, kalau gue ngerasain iya"

"Sebaik nya loe pindah aja deh disana, kagak bener klo loe kagak kuat"

Pikir gue gengsi gue harus takluk ama begituan, harga diri gue sebagai cowo kemanain haha.

Terus gue nanya nanya lagi.

"Bi kira kira ganggu ga?"

"Ya kaga bakalan lah, kalo loe kuat mah, coba deh loe flashback loe tau deh itu apa dulunya"

"Gue coba yah"

Lalu gue flashback se kemampuan gue, untuk menerawang masalalu rumah itu, dan ternyata pikiran gue menunjukan ada sesuatu,cuman ga ada bayangan apapun yang ada gue makin penasaran, yang herannya kok gue yang penasaran ke hantu itu yah heuuuuu.

"Bi coba deh lu ceritain masalalunya kaya gimana?"

"Ya dulu nya itu bekas makam. Lalu dulu itu ada yang bunuh diri di wc itu"

"Merinding gue bi"

"Udah sekarang loe ambil air putih, gue bantu di sini, terus loe minum"

"Oke bentar"

Lalu aku bawa segelas air minum dan aku bilang lagi.

"Bi udah gue bawa nih"

"Sebentar"

Entah mantra apa atau doa apa yang dia ucapkan lantas dia suruh gue minum air putih itu.

"Udah sok di minum"

Gue minum lah air itu, dan ternyata sedikit bikin tenang lumayan lah haus juga belum minum hehehe

Setelah itu gue parno ga ke base camp lagi, selama itu gue parno gue ngebayangin sosok* yang menyeramkan terus, gue mau tidur takut di gangguin, seumur hidup gue baru ngerasain parno beginian, biasanya cuek cuek aja.

Nah hari hari berlalu, gue pulang dulu ke rumah gue, dan seminggu kemudian gue mulai memberanikan diri ke base camp kembali ternyata. *BERSAMBUNG*

TERNYATA RUMAH BEKAS KUBURANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang