DI BIKIN BAPER SAMA HANTU

21 0 0
                                    

Sekitar seminggu setelah lebaran gue kembali beraktivitas, dan bergegas pergi ke kota kembang. kalian pasti taulah yang gue maksud, mengadu nasib melanjutkan kuliah S2 gue, di salahsatu perguruan tinggi di kota bandung. seperti biasa anak anak mahasiswa lakuin bergerombol di salahsatu base camp yang di sewa bareng bareng. karena gue ini cukup cerdik untuk hal beginian, jadi base camp itu adalah base camp organisasi mahasiswa ya bisa di bilang sekretariat lah, nah klo gue di sana berarti gue bisa numpang gratis, karena biaya bayar base camp nya di tanggung organisasi hehehe
Lanjut cerita, gue berangkat pagi pagi pukul 07.00 dari rumah gue, yang jarak nya sekitar 50 km ke base camp. kira kira segitulah, memakan waktu 3 sampai 4 jam untuk nyampe ke base camp itu. Nah singkat cerita gue nyampe di base camp jam 10.00 an. gue seperti biasa ngobrol sama anak anak sambil maaf maaf an usai lebaran purna beberapa minggu lalu, nah pas anak anak pada pergi, sekitaran sorean jam 15.00 gue di tinggalin sendiri di base camp. tepatnya di bandung timur lah lokasinya, otomatis gue seorang diri di base camp. kaga ada siapa siapa hanya aku dan cangkir cangkir bekas kopi yang belum di cuci hehe, menjelang maghrib sekitar pukul 18.00. hati gue mulai gelisah dengan sesuatu yang memang gue juga kagak ngerti, gue lagi liat liat you tube waktu itu , kok gue merasa ada yang merhatiin terus, makin kesini makin kesini kok semakin nguat perasaan itu, ada apa yah ucap gue dalam hati. awal awal nya gue cuekin, gue pantengin aja deh you tube, gue alihin perhatian nonton apa ke yang bikin perhatian gue beralih, ternyata ga bisa ferguso, perasaan itu tetep muncul, lalu gue teringat cerita-cerita temen gue katanya dia waktu itu, ceritanya dia lagi nyapu nyapu nih bersih bersih lah simple nya, pas dia turun dari tangga dia melihat sosok bayangan kaya pocong. untung ga hijau yah kalau ijo kaya leupeut/lemper haha, entah apa yang ada di pikiran gue waktu itu, gue jd inget cerita itu dan jadi parno abis, ga bisa di tahan lagi itu gue ngerasa semakin kuat, perasaan gue kagak karuan resah dan gelisah terus terbayang sosok* menyeramkan akan muncul, pikiran gue terpusat pada suatu ruangan di dapur dan di toilet. gue terus berpikir ke 2 ruangan itu yang ada di otak dan perasaan gue, gue telponin anak anak susah, mereka ga pulang pulang sampe malem jam 9. Nah baru jam 9 lebih temen gue pulang, gue berdua di sekre dan itu gue masih parno al hasil gue ngungsi di rumah temen gue.

Pas di rumah temen gue, sedikit gue cerita sama anak anak dan gue bilang soal perasaan gue yang ga enak selalu gelisah dan tertuju terus ke 2 ruangan itu dan kalian semua tau itu ada siapa aja dan apa tenyata *BERSAMBUNG*

TERNYATA RUMAH BEKAS KUBURANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang