eps 2 (mianhae)

376 29 26
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote ya gusy, udh belum. Kalau udh tanks you:)

"Stoppp.." teriak seorang paruh baya dari kejauhan.

"Paman." Ucap limario dan jisoo bersamaan.

"Kalian, ikut paman keruang bk sekarang."

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai dirung bk.

"Duduk." Jisoo dan limariopun langsung duduk.

"Ada apa ini?"

"Limlah yg memulainya duluan paman." Ucap jisoo tanpa bersalah.

"Apa itu benar lim?"

"Tidak, jisoolah yg datang dan langsung memukulku."

"Tapi kau yg memulainya duluan lim." Ucap jisoo menunjuk wajah limario.

"Hentikan, paman tidak mau tau. Salah satu dari kalian hrs meminta maaf duluan."

"Mianhe." Limariopun membalas uluran tangan jisoo.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara dikelas jennie.

"Jen, tadi gue denger limario sama jisoo berantem." Ucap salah satu siswa disana.

"Jinjja?"

"Kalau lo ngk percaya, tanya sama temen2 yg ada dikantin tadi." Lanjut salah satu siswa disana.

"Hmm... tak perlu bin, gue udh tau sifatnya jisoo." Ucap jennie beranjak dari tempat duduknya.

"Moga2 aja lo ngk jatuh cinta sama jisoo jen. Gue tau kalo jisoo itu suka mainin hatinya perempuan." Batin hanbin melihat kepergian jennie.

Skip...

Jenniepun menyusuri lorong sekolah untuk mencari seseorang, hingga jenniepun mendapatkannya lagi termenung ditaman.

"Jisoo." Panggil jennie.

"Eoh jen, lo ngapain disini?" Tanya jisoo melihat jennie duduk disampingnya.

"Sini gue obatin luka lo."

"Ngk usah jen, bentar lagi ini paling juga sem~" ucap jisoo terpotong karena jennie langsung saja memegang sudut bibirnya.

"Au sa sakit jen."

"Ini pasti sakit, sebentar gue ambil obat dulu." Jisoopun membalas dengan anggukan.

Setelah beberapa menitpun akhirnya jennie datang membawa kotak p3k ditangannya.

"Sini gue obatin." Jisoopun mengangguk dan mendekatkan wajahnya dengan jennie.

Degg..

"Jen lo harus tau, perasaan gue sebenarnya." Batin jisoo terus melihat wajah jennie hingga bisa merasakan nafasnya.

"Udh selesai." Ucap jennie menampilkan gummy smilenya.

"Gomawo jen." Dan dibalas anggukan jennie.

Sementara itu mereka tidak menyadari bahwa ada seseorang memperhatikan mereka dari tadi.

"Apa gue percuma kesini jauh2 buat dapetin hati jennie."

"Apa gue biarin perasaan gue buat jisoo hyung." Batin namja yg dari tadi menyaksikan jennie dan jisoo.

"Lim." Panggil yeoja yg tingginya hampir sama dengannya.

"Tzuyu."

"Ayo ikut gue." Ucap tzuyu menarik tangan limario.

Tzuyupun menarik limario dan membawanya ke rofftoof sekolah.

"Ada apa lim, kau tampak melamun?" Tanya tzuyu kepada lim.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

magic Love || jenlisa X JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang