Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.
Cerita ini terinspirasi dari sebuah novel.Jika nanti terdapat beberapa bahasa dan tatanan kalimat hampir menyerupai kalimat orang lain. authour mohon maaf dan tidak ada niatan untuk menjadi plagiat ataupun mencoba merebut hak orang lain. disini authour juga sama - sama belajar dengan penulis yang lain. saya harap reader memahami segala hal kekurangan yang saya miliki.
Ingat! Cerita ini khusus para jenlisarea maaf untuk kapal yang lain. Karena saya disini terinspirasi dari mereka berdua. Bahkan pemeran lain seperti lisoo,channie,jensoo dan chaelisa tidak lebih dari seorang sahabat dan saudara. Karena mereka adalah pelindung dari jenlisa.
Saya berharap para reader memaklumi hal itu karena saya tidak akan pernah melakukannya percayalah dan yakini bahwa cinta itu tentang sebuah kesederhanaan...
I saw the glow of love in Lisa's eyes for Jennie. believe in one thing the true meaning of love is he who has a sincere heart and is full of tenderness in all things. I saw everything in Lisa. I love one person in life that is "Lisa" and Lisa loves someone in her life that is "Jennie"
Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan. karena cinta itu sangat sederhana.
Silahkan tinggalkan vote dan komentar dikolom bawah kerena author sangat menghargai komentar dan vote reader. Mari berjuang untuk masa depan jenlisa. Apapun yang terjadi kedepannya nanti kita akan selalu suport mereka dan memberikan banyak cinta.
ingat! apapun hasilnya nanti jangan pernah pergi dan lari dari mereka. karena tugas kita sebagai fans adalah mendukung apa yang mereka lakukan selagi itu adalah hal yang baik.
.
.
.
.
************0327
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason " jenlisa"
Romance#Aku merasa senang setiap kali melihatmu, selalu mengagumimu. Namun, entah apa ujung dari kisah ini.Bantu aku menemukan alasan itu!