"Changing doesn't mean getting better."
KANG SEULGI (side)
"Kau pasti tahu Seulgi-ah.."
Mendengar namaku disebut aku hanya bisa mengagguk, semuanya benar... aku mengetahui tentang kecelakaanku.
"Kecelakaan apa ?" Tanya Kai.
Aku mengehela nafasku, "kecelakaan beberapa tahun silam, kecelakaan yang menunjuk Jeonni sebagai pembunuh.."
Kai menatapku tak percaya dan Taehyung melanjutkan ceritanya.
"Adikku, Kim Sohyun. Kami berpisah karena Appa dan Eomma memutuskan untuk bercerai," aku mendengar perkataan Taehyung sepertinya dia terluka.
"Segelah Appa dah Eomma bercerai Kami berpisah ikut berpisah, Sohyun dengan Eomma dan Aku dengan Appaku.."
"Sohyun sangat depresi tentang hal itu.."
"Sampai aku mendengar berita, Sohyun memutuskan untuk bunuh diri dengan berbagai cara."
"Namun ia selalu gagal karena Eomma meminta beberapa Maid dirumah mengawasinya.."
"Sampai hari itu terjadi, Kecelakaan yang menewaskan Sohyun bukan salah Jeonni."
Aku mentapnya tak percaya, jika bukan Jeonni lalu siapa ?
Sedangkan Kai sudah mematung, dia tak tahu harus berekspresi apa saat ini.
"Sohyun semakin depresi dan memutuskan bunuh diri dengan cara terjun setelah kecelakaan parah dijembatan terjadi."
"Dia terjun tepat saat Jeonni mencoba menghentikannya."
💊💉💊
Chanyeol pov
Aku melihat video itu secara intens, aku melihat bagaimana Jeonni keluar dari mobil dan mencegah Sohyun yang sudah diambang perbatasan jembatan.
Video itu memperlihatkan CCTV Jembatan jalan.
Jeonni terus mencoba menurunkan Sohyun namun gadis itu tetap kekeh ingin meloncat.
Sampai akhirnya, ya.. Sohyun berhasil melonpat dari ketinggin 10 meter dari permukaan laut.
"A-apa yang coba dia lakukan ?" Tanyaku pada Kris hyung.
"Dari informasi yang aku dapatkan, Sohyun memamg kerap mencoba untuk bunuh diri. Dia bahkan bolak-balik rumah sakit demi mengatasi mentalnya."
Mendengar perkataan Kris hyung membuatku ingin menangis, karena selama kami berpacaraan Sohyun tak pernah menceritakan keluh kesahnya padaku.
Dia hanya tersenyum, tertawa, seakan tak pernah terjadi hal buruk padanya.
Gadis yang pernah aku cintai itu kini telah tiada dan satu-satunya jalan yang aku harus buat adalah..
"Kau harus melindungi Jeonni, jangan sampai dia mengalami depresi berat seperti Sohyun."
Benar.. melindunginya, walau terdengar tak tahu diri aku tak peduli. Jeonni maaf, tapi kali ini aku akan membayar kesalahanku.
💊💉💊
KANG SEULGI (side)
Kai yang sedari tadi diam ikut berbicara, "kau tahu semua ini dari mana ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINKILLER • OSH [TAMAT]
Fanfiction[ ORIGINAL VERSION ] [TAHAP REVISI ADA DI ETALASE] [🔞] Intinya, Sehun itu pondasinya. Chanyeol itu kekuatannya. [Up tergantung kalian!] [HANYA VISUALISASI] 🔔 Diwajibkan vomment! [12/02/2019 - 14/12/2019] [Tahap Revisi]