Setelah kejadian Ana pingsan, Doha, kawanannya Jungmo beserta Somi jadi panik sendiri.
Doha yang rasanya ingin memaki - maki keadaan, mengapa Ana terlalu baik?
Yang pingsan Ana yang kesal malah Doha.
"Ha, udah malam lo ke kamar aja." Ucap Yunseong.
Yang didalam ruang kesehatan hanya ada Jungmo dan Somi. Sedangkan Doha, Yunseong dan Hyunbin berada diluar ruang kesehatan.
"Gua nungguin Somi deh kak." Ucap Doha, masalahnya ini tambah malam tambah dingin kalo disini.
Kasihan Doha kalau di luar sampai semalam ini.
"Somi entar gua yang ngantarin ke kamar. Lo mendingan balik ke kamar sama Yunseong sana." Ucap Ka Hyunbin. Lebih tepatnya mengusir Doha.
Akhirnya Doha menuruti perkataan katingnya itu. Diperjalanan menuju kamar Doha, tidak ada pembicaraan diantara mereka berdua.
"Doha." Ucap Yunseong tiba-tiba. Melepaskan keheningan diantara mereka berdua.
"Iya kak?"
"Lo suka sama gua, kan?" Tanya Yunseong lagi kepada Doha.
Dohanya malah cengo ditanyain kaya gitu.
"Ha?" Karena Doha melamun Yunseong memanggil Doha kecil. Namun yang dipanggil malah terkejut. "EH? I-IYA KAK?"
"Duh jangan teriak - teriak dong. Anak - anak udah pada tidur." Ucap Yunseong, Doha refleks memukul mulutnya sendiri.
Yunseong tersenyum melihatnya, Doha lucu kalau begitu.
"Iya kak." Ucap Doha setelah puas memukul - mukul mulutnya.
"Iya apa nih Ha, Iya lo suka sama gua. Apa iya jangan teriak." Goda Yunseong ke Doha. Dohanya jadi salting dibuat Yunseong.
"Iya, gua suka, eh- anu jangan teriak. Duh dua - duanya kak." Sudah dapst dipastikan wajah Doha semerah tomat busuk sekarang.
"Lucu banget sih elo." Yunseong akhirnya tertawa melihat Doha yang salting. Tambah salting lah Doha melihat tawanya Doha.
Akhirnya dia bisa bikin Yunseong ketawa.
"Ih apaan sih kak Yunseong." Doha memukul lengan Yunseong dengan pelan karena malu.
"Kalo gua bilang gua suka sama lo juga gimana?" Ucap Yunseong lagi.
Doha sempat terdiam sebentar dibuatnya, lalu setelah melihat ekspresinya Yunseong yang datar Doha berspekulasi kalau lelaki do hadapannya ini lagi bercanda.
"Pasti Kak Yunseong boong kan?" Ucapnya pelan.
"Ya enggak lah Doha." Doha tambah terkejut karena jawaban Yunseong yang diluar ekspektasinya.
Ini kok Yunseong tiba - tiba ngegas Doha. Doha kan belum menyiapkan hatinya.
"Soalnya muka kakak datar gitu." Ucap Doha tetap berusaha datar. Berusaha menutupi kegugupannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ Hey! Kak▪️Hwang Yunseong
Fanfiction⏹⏹⏹HEY! Series 2⏹⏹⏹ With. Hwang Yunseong 🔀Gimana caranya biar bisa deket sama kating ganteng? Started at June 17, 2019 Ended at July 13, 2019