¤1¤

899 45 2
                                    

Di suatu malam di kota Yogya...

"Hhhhhh....." dengus seorang gadis di pinggir jalan sambil menarik koper miliknya.

Sudah 3 jam, gadis itu berkeliling kota hanya untuk mencari kos-kosan untuknya yang akan melanjutkan pendidikannya di kota ini. Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya.

"Hai,cantikk.... sini dong....temenin abang...." goda laki-laki yang menepuk pundak gadis itu.

Hening.....

1

2

3

4

5

"Huaaaa!!!!...mamake...bapake....anakmu digoda orang!!!!" Teriak gadis itu sambil berlari kencang membawa kopernya meninggalkan laki-laki tadi yang cengo melihatnya.

Gadis itu berlari gak karuan. Gak liat arah dia lari. Yang penting lari lah pikirnya.

Karna gak liat kedepan, dia menabrak seorang wanita muda. Ia langsung membungkuk meminta maaf kepada wanita tersebut. Ia membantu wanita itu berdiri sambil sesekali melirik kebelakang. Wanita itu heran meliat tingkah gadis mungil di depannya ini.

"Kamu kenapa dek? Kok kayak ketakutan gitu?" Tanya wanita muda itu.

"Aa...nu tadi ada orang godai aku. Aku takut jadi langsung lari." Jelas gadis itu.

"Oiya, ini kan sudah malam, kok masih diluar? Tanya wanita itu lagi.

"Sebenarnya, aku lagi cari kos-kosan di sini. Tapi gak ketemu daritadi. Gatau dah malam ini mau tinggal dimana." Jawab gadis itu.

"Oh begitu. Nama kamu siapa dek? Nama saya Heize. Kamu bisa panggil kak Heize." Ucap Heize sambil mengulurkan tangannya.

"Oh iya. Nama aku Aris kak. Pasti kakak heran karna namaku nama cowok. Memang gitu kak, aku gak terlalu suka nama perempuan." Jelas Aris yang mengerti keadaan.

'Sumpah demi apapun, gue gak nanyak_-' -Heize.

"Oh iya, gini aja daripada kamu gak jelas mau kemana, mending kamu tinggal di kosan punya kakak." Ucap Heize sambil tersenyum.

"Wahhh...mau kak..mau kak!!" Ucap Aris semangat.

"Tapi isinya cowok semua. Kamu ga papa?" Tanya Heize.

"Ga papa kak! Tenang aja, aku bisa jaga diri. Lagipula kamarnya pisah kan?" Ucap Aris.

"Iya, pisah kok. Yaudah kamu ikut kakak sekarang." Ajak Heize.

"Iya kak..hehehehe" jawab Aris.

Aris dan Heize berjalan kaki menuju kos-kosan. Aris sudah sangat lelah. Kini ia berjalan sedikit sempoyongan. Heize menyadari keadaan Aris sekarang. Ia langsung menelepon salah satu anak kos untuk datang menjemput mereka. Tak lama, anak kos tadi datang dan membawa Aris dan Heize pulang ke kosan.

Sesampai di kosan, Aris langsung dibawa menuju kamar untuknya. Sudah kesekian kalinya Aris berterima kasih. Sampai Heize dibuatnya gemas. Akhirnya Aris dibiarkan istirahat di kamarnya.

Di ruang kumpul....

"Kak Heize, itu tadi siapa kak?" Tanya Jeongin voloz.

"Dia penghuni baru disini" ucap Heize.

"Whhhaaaatttt!!!!!" Ucap anak kosan serempak.

"Tapikan dia cewek kak" sahut Jisung.

"Gak papa...kasian dia tadi hampir dibawa sama om-om.." ucap Heize lagi.

Koskosan Bobrok Kpop Idol (Nct,Straykids,Exo, Dll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang