Votenya jangan lupa,-Hari ini adalah hari dimana Hwang dan Heejin merayakan 2 tahun hubungannya,Heejin sedang menunggu Hwang disebuah cafe didekat rumahnya.
Heejin melihat kesekeliling berusaha mencari tahu apakah Hwang sudah datang.
Tiba tiba saja terdengar suara bel yang artinya ada orang yang masuk cafe,Heejin berbalik karena ia duduk membelakangi pintu cafe,dan terdapat Hwang disana yang sedang tersenyum kearah Heejin,dan Heejinpun membalas senyum manis Hwang.
Hwang duduk dihadapan Heejin,Heejin tersenyum riang.
"Happy anniv ke 2 tahun sayang!"
Hwang tersenyum lalu mengusap pucuk kepala Heejin.
"I love you" Hwang menatap Heejin,ah tidak. Lebih tepatnya Hwang menatap seseorang yang berada dibelakang Heejin.
"Ah kamu udah pesen minuman atau makanan?" Hwang memecahkan keheningan.
"Belum,aku kan nunggu kamu" Heejin tersenyum.
"Ngapain ditunggu segala"
Heejin tak menjawab.
"Yaudah pesen minuman sana"
Heejin membuka menu cafe,lalu memanggil pelayan dan memesan.
"Beli cappucino lattenya satu sama Milkshake strawberrynya satu" Pelayan tersenyum dan mengangguk lalu pergi.
Tiba tiba saja handphone Hwang bergetar.
"Halo,ada apa?"
"..."
"Bisa tunggu sebentar?"
"..."
"Yaudah iya,bawel"
Heejin menunduk sambil mendengarkannya,jika dilihat cara Hwang berbicara itu bukan kepada sesama jenisnya,tapi pada lawan jenisnya.
Heejin benar benar ingin bertanya,tapi Heejin siapa menanyakan privasi nya?,Heejin hanya pacarnya itupun juga belum tahu untuk kedepannya.
"Sayang,aku boleh pergi?ada urusan,gapapakan?"
Heejin tersenyum lalu mengangguk.
Hwang langsung pergi saja,lalu saat Hwang pergi minuman datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL heejin | Jinverse
RandomSalah gak sih,kalo Heejin benci sama sahabatnya sendiri gara gara pacarnya direbut? @IfeenRlcn 21.09.19