Votenya jangan lupa,-"Kamu dimana?" Hwang terus saja berjalan sambil menempelkan handphonenya ditelinga.
"Jalan aja lurus,nah aku udah liat kamu"
Hwang memutuskan telfonnya lalu menghampiri Ryujin.
"Nunggu lama?"
"Banget"
"Ya maaf" Ucap Hwang sambil mengusap pucuk kepala Ryujin.
"Kamu juga tadi lakuin ini ke Heejin" Yang dimaksud ini oleh Ryujin adalah mengusap pucuk kepala.
"Tapi kan pandangannya ke kamu"
Ryujin tersenyum.
"Yaudah,ke cafe itu aja yuk" Ucap Ryujin sambil menunjuk cafe yang lumayan jauh.
Hwang dan Ryujin pun pergi ke cafe yang ditunjuk Ryujin tadi.
Saat sampai,Hwang dan Ryujin duduk berhadapan.
"Mau pesen apa?"
"Kan kamu udah ta--" Hwang lupa,bahwa yang tau minuman favoritnya hanya Heejin "Pesen cappucino latte aja"
"Oke" Ryujin memesan kepada pelayan yang ada disampingnya sekarang.
Minuman sudah datang,Hwang dan Ryujin meminum minumannya masing masing.
"Besok," Ryujin.
"Anniv ke satu tahun kita?" Hwang.
Ryujin tersenyum karena Hwang ingat hari Anniversery nya.
"Emangnya kamu mau apa?" Ucap Hwang sambil mencubit hidung Ryujin.
Ryujin mulai memposisikan duduknya dengan baik.
"Aku mau,kamu putusin Heejin" Ryujin terdiam sebentar "Kamu mungkin tau rasanya jadi aku,aku sahabatnya Heejin,dan kamu pacarnya sekaligus kamu juga pacar aku,masa aku harus terus bohong kayak gini?Udah mau satu tahun Hwang"
Hwang terlihat berpikir.
"Kamu berhak pilih aku atau Heejin"
Tiba tiba pintu cafe berbunyi,menandakan ada orang yang masuk,Hwang membalikkan badannya,lalu terkejut dan langsung berbalik kearah Ryujin.
"Sayang,itu Somi"
Ryujin melihat kearah pintu dan langsung memalingkan wajahnya ketembok.
"Loh,emang sekolahnya si Somi deket sini?"
Hwang terdiam.
"Cepetan pake topi jaket kamu terus pergi!"
Hwang menuruti Ryujin dan pergi.
"Ahh" Ryujin lega karena Somi tak melihat Hwang saat pergi.
"Loh Ryujin,ngapain disini?Sendirian aja?cie yang jomblo,cepetan taken dong,gak sama kak Heejin?"
Ryujin hanya tersenyum paksa.
Somi adalah adik Heejin dan Somi seumuran dengan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL heejin | Jinverse
LosoweSalah gak sih,kalo Heejin benci sama sahabatnya sendiri gara gara pacarnya direbut? @IfeenRlcn 21.09.19