"Nah bagus.. Kalian akur akur ya"kata Rose. Gue ngakak sengakak ngakaknya. Karna pesta ini itu pesta remaja, jadi di pesta di haruskan berpasangan, yang membuat kita semua juga berpasangan.
Lisa sebenernya tadi ngajak gue untuk jadi pasangannya tapi dengan cepat Guan narik gue, yang buat Lisa cemberut, sama seperti gue, Jisoo dan Jennie juga gak mau jadi pasangan dia dan memilih para sepupu Rose yang bisa di bilang cukup tampan. Namanya Daniel dan Samuel. Sedangkan Rose? Udah pasti sama Taehyung. Dan tinggal hanya ada Baekhyun yang jomblo dan juga Lisa yang masih suka gamon.
Jujur aja mereka cocok banget, tapi sikap mereka yang heboh masih suka buat mereka sering banget berantem.
"Guan.. Gue mau sama zee dong.. Kita tukeran pasangan yah." Mohon Baekhyun. Gila dia, enak banget di bilang mo nuker. Gue liat lisa. Dia juga menatap harap gue.
"Gak bisa. Gue tetep sama Zee." ucap Guan Mutlak. Baekhyun akhirnya mengangguk.
"Udah sih.. Berdua aja lu pada, cocok kok." ucap Jennie. Ia memegang lengan Daniel, layaknya seorang pasangan.
"Jennn lu gak paham ihh." ucap Lisa dari rautnya sih nih anak udah pen nangis wkwk gak gak, dari rautnya dia kek kesel banget. Emang tujuan kita sebenernya pengen banget buat mereka akur bentar aja. Mereka juga ngerasa sama sama gue, yang suka bnget risih kalau mereka berantem. Jadi sebenernya rencana ini itu mememang rencana kita buat mereka agar mereka akur, walau bentar.
"Udah deh.. Cepet genggam lengan gue." Baekhyun pun menekukan lengannya menunggu Lisa yang masih aja merengek ingin bertukar pasangan.
"Inget yah, ini acara orang. Jangan buat masalah." ucap gue yang di setujui semua.
"Iya iya." jawab Baekhyun jengah. Gue ngakak. Suka banget liat temen kesiksa.
" Ya udah kuy lah kita mencar." Rose jalan duluan bersama Taehyung. Dasar pasangan baru, nempel mulu.
"Yuk zee kita ke taman." Gue liat Guan yang ngegenggam tangan gue.
"Acara nya masih di ruang tamu guan. Belum ketamannya." Jawab gue. Guan menggeleng dia tetep aja narik gue ke taman dan gue ngikutin.
Kita duduk si kursi taman yang berada di bawah pohon, yang udah di hias sama lampu kerlap kelip. Indah. Guan duduk di sebelah gue. Sedari tadi gue denger dia menghela nafas, dan sekarang lagi.
"Capek banget? Kenapa cerita sini." Kebiasaan guan kalo pengen curhat. Gue udah apal bener gimana sikap dia yang masih malu malu buat ngeluarin semua keluh kesahnya.
Guan ngangguk. Dia nunduk dan menyenderkan punggungnya di senderan bangku taman yang di buat oleh besi ini.
"Gue bingung." guan mainin jari tangannya.
"Gak papa ceritain aja." ucap gue santai. Gue memandang ke depan, melihat gimana pesta tengah berlangsung. Sesekali gue terkekeh liat si Baek dan lisa yang masih aja adu argumen mereka.
"Zee, gue takut. Gue takut, gak bisa jagain semua." gue liat guan. Jujur gue gak paham dengan apa yang guan bilang. Guan beralih natep gue dan menggenggam tangan gue kuat. Ini kuat banget, dia kek menyuarakan kemarahannya lewat genggaman di tangan gue.
"Apa yang lo bicarain? Ada apa guan?" tanya gue masih tetep tenang. Tunggu mata guan, dia nangis????
"Gue takut." dengan cepat gue meluk guan yang nampak jelas lemah.
"Takut kenapa." badan dia yang tinggi dan badan gue yang kecil buat gue harus mendongak di atas bahu guan yang lebar.
"Mama.. Zee dia jahat." ucap Guan. Dia ngelepasin pelukan kita dan mengang bahu gue. Tatapan matanya gak ada unsur bercanda atau apa. Yang ada hanya tatapan dendam dan juga marah.
"Tante? Guan tante baik tau. Dia masih sering kan kasij barang ke lu?" iya emang bener mama guan masih sering banget ngasih barang barang ke gue maupun guan. Tapi why?? Guan kek serius banget.
Guan menggeleng.
"Zee lu percaya gue kan? Mama jahat zee."
"Guan apaan sih.. Itu mama lo. Mama kandung lo. Lo gak baik ngomong kaya gitu!" oke gue udah gak bisa mikir lagi. Guan keliatan dendam banget. Gue tau Guan dan juga mamanya jarang banget bahkan bisa di bilang gak pernah akrab. Tapi, gue gak tau guan bisa kaya gini. Segitu besarkah masalah di keluarga Guan?
"Zee please percaya gue. Ini juga menyangkut lo dan keluarga lo." gue natep mata guan dalem. Seakan mencari kebohongan di sana, namun nihil, di mata guan hanya ada keserusan yang begitu meyakinkan.
"Zee denger. Sekarang ini musuh bisa dari apa aja. Bahkan keluarga kita. Dan gue mohon sama lo. Untuk gak berhubungan sama mama gue yah. Gue mohon.." Mohonnya. Gue menghela nafas dan mengangguk.
,"Dan satu lagi. Jangan nerima barang apapun dari dia." sekali lagi gue ngangguk. Jujur aja gue bingung dengan situasi sekarang. Gue nggak cukup pinter buat mencerna ini. Entah gue gak pinter atau gue emang gak cerdas (itu sama aja astaga)
###
Guanlin pov
Oke gue udah ngungkapin sedikit kebenaran yang menimpa keluarga gue ke zee. Jujur aja gue rada ragu buat ngungkapin ini semua. Zee tipe sayang banget sama keluarga. Dia selalu berpikir baik pada semua anggota keluarga tanpa ada yang dia curigai. Itu sebabnya gue rasa sulit buat membicarakan ini ke dia.
Walau tadi zee nganggukin semua yang gue omongin tapi gue yakin banget sih dia gak akan percaya dan ngelakuin apa aja yang gue bilang tanpa dia menemukan bukti kuat. Dan gue udah memikirkan cara. Mama udah pasti bakal ngasih sesuatu barang ke Zee, dan gue gak mau zee nerima tuh barang.
Mbak zahra udah di tangan mama, dan gue takut zee terlibat juga. Gue takut.
Namun satu fakta yang buat gue makin takut adalah Seulgi yang sekarang mulai terlibat di lingkungan zee, tanpa zee ketahui, bahkan gue ketahui.
Pesta berlangsung udah di area taman. Gue yang masih duduk di tempat tadi, sedengkan zee udah ke taman. Gue memandang jauh di depan. Memikirkan cara apa supaya mbak zahra bisa bebas. Sosok mama itu sosok bahaya. Dia bisa aja menggandeng kelompok mafia buat menghancurkan keluarganya sendiri.
Satu nama terlintas buat gue dengan cepat telepon tangan kanan gue.
"Pak, saya mau nomor dokter Zhang." ucap gue, gue pun memutuskan telepon dan menunggu SMS yang akan masuk.
Kali ini, gue bakal balesin dendam papah.
Ting.
Smartphone gue bunyi, dengan cepat gue cek.
Di sana ada sederet nomor Dokter Zhang yang gue tau sih dia mantan terindah Mbak zahra.
Gue mencoba mendial nomor tersebut. Tidak ada jawaban sampai ke 3 kalinya gue nelepon dan suara seseorang menyaut dari sebrang sana.
"Hallo."
Semoga aja gue bisa mecahin masalah ini tanpa ngelibatin siapapun orang terdekat gue.
###Hai hai haiii gw balikkkk
Ciee di gantung lagiiiii wkwk
Maaf maaf kalo gw blm bisa up rutin yahh tp bakal gw usahain buat nulis nih cerita sesering mungkin oke sobat wkwk
Makanya VOTE DAN KOMEN DONGG
Wkwk maaf ngegas :')
Nih bonus pict Baekhyun pas di pesta nya Lia manly benerrrr
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...