"Eh, Jina?" Cowok itu langsung manggil Jina.
Jina bales dengan senyum canggung. "Hai, Kak" Sapanya.
Sementara itu Yohan yang gak ngerti sama situasi ini memilih buat diem, nunggu Jina sendiri yang jelasin ke dia.
"Han, lo inget gak pas maba gue cerita punya cewek terus putus?" Tanya cowok itu.
Yohan ngangguk. Perasaannya udah gak enak, jangan-jangan...
"Dia orangnya"
Tuh kan.
Jina jadi gak enak sama Yohan. Tapi di sisi lain juga dia masih kaget sama kenyataan kalo Hafiz alias mantan pacarnya itu temen Yohan.
"Lo ngajak gue kesini buat nonton Jina? Berarti lo kenal sama dia dong?" Tanya Hafiz.
"Iya, dia... anaknya temen nyokap" Jawab Yohan, sama kayak Jina pas tadi ngenalin Yohan ke temen-temennya.
"Oh ya? Gila, dunia emang sempit ya"
"Kakak-kakak... aku nyamperin temen-temen dulu ya.." Ucap Jina berniat mau menghindar dari mereka berdua.
"Temen-temen lo disini juga? Eh gue udah lama gak ketemu sama mereka deh" Jawab Hafiz.
Jina nepuk dahinya pelan. Mampus, batinnya. Makin gak enak aja dia sama Yohan.
"Ya udah ayo, Kak"
Akhirnya mereka bertiga nyamperin meja yang isinya Minda, Yulia, Windy, Mahdi, Esa, sama Juno.
"Bang Hafiz! Anjir, kemana aja lo!" Saut Mahdi. Kedatangan Hafiz juga langsung disambut sama Esa dan Juno.
Sedangkan Minda, Yulia, sama Windy langsung natap Jina bertanya-tanya. Karena mereka yang paling tau cerita Jina sama Hafiz dulu.
Setelah itu Yohan sama Hafiz malah gabung sama Minda, Yulia, sama Windy. Jina sama cowok-cowok mau nyanyi dua lagu lagi.
Di backstage, Mahdi tiba-tiba meluk Jina yang lagi ngecek mikrofon.
"K-kenapa, Di.."
Tentu aja Jina kaget, jarang banget Mahdi meluk dia, malah kayaknya cuma sekali selama mereka temenan dari kelas sepuluh.
"Pasti lo kaget banget ya hari ini, tapi gak apa-apa, lo udah lakuin yang terbaik, lo hebat.." Bisiknya.
Jina terkekeh. "Apaan anjing, gue gak apa-apa ketemu Kak Hafiz"
"Bener?"
"Iya elah, lebay lo"
Mahdi ikut terkekeh, dia tau kalo sebenernya Jina sendiri masih kaget dengan kedatangan Hafiz.
"Heh! Adek gue lepasin tuh" Saut Juno ke Mahdi.
"Awas gak direstuin sama si Juno, Di" Celetuk Esa sambil ketawa, yang langsung diikutin sama Mahdi dan Juno.
Jina gak tau apa maksud mereka ngomong gitu.
——
"Na, kita duluan!" Ucap Yulia yang udah duduk di kursi sebelah Mahdi.
"Iya! Mahdi hati-hati bawanya, temen-temen gue jangan sampe lecet!" Balas Jina.
KAMU SEDANG MEMBACA
married to a celeb ;kimyohan
Fanfic"HUWAA MAMAAA, GAK MAU BELAJAR KIMIA LAGI PENGENNYA NIKAH AJA" Ucap Jina. Gak ada yang nyangka kalo ucapan Jina itu malah ngebawa dia buat dijodohin sama seleb instagram centang biru. - - - ; Yohan Adinata ; Jina Ayudia Danurdara - - - WARNING [!] A...