"Kak udah ditungguin bang Yunseong tuh cepetan." Donghyun berbicara dari depan kamar gua. Gak berani dia langsung masuk.
Soalnya pernah Donghyun masuk ke kamar gua, tiba - tiba waktu gua nonton film horror. Gua auto ngelemparin barang - barang yang ada disekitar gua gara - gara kaget.
Sampai - sampai kepala Donghyun benjol hari itu.
"Iyaa."
Oh iya, hari ini gua sama Kak Yunseong mau ngedate berdua. Biasanya kan kalo jalan bareng sama Ana, Somi beserta pasangan.
Ini mau Qtime, anak - anak juga belum pada tahu kalo gua sama Kak Yunseong udag jadian. Yang pasti Ana sama Kak Jungmo udah jadian kembali.
"Lo kok cepet banget sih nyampe rumahnya kak?" Begitu sampai dihadapan ka Yunseong gua udah ngomel - ngomel aja.
"Gua lambat nyampe salah, gua cepet nyampe salah. Terus mau lo apa sayang." Ucap ka Yunseong pasrah aja gua omelin.
"Gak sih kan gua nanya aja. Yuk ah jalan. Donghyun, gua mau ngedate dulu ya bhay." Gua pun langsung menarik tangan ka Yunseong.
"BELIIN GUA MAKANAN GAK MAU TAHU." Teriak Donghyun dari kamarnya. Kepalanya nongol gitu didepan pintu kamar.
"Okey gua beliin tempe. Gak mau tahu kan, sodaranya aja ya gua beliin." Gua menjawab perintah Donghyun tadi dengan candaan. Yang pasti saja membuat dia marah. "KAKAK."
"Wkwkw mau apa sih?" Tanya kak Yunseong tertawa melihat kelakuan gua sama Donghyun.
"Makanan, yang enak." Jawab Donghyun yang membuat gua menatapnya datar. "Banyak."
"Terserah Bang Yunseong aja. Ingat ya bang, jangan biarin kakak gua milih makanannya." Ucap Donghyun yabg dibalas okesign sama Kak Yunseong.
"Sebenarnya adek gua lebih cocok jadi adek lo kak sumpab deh." Ucap gua, ya cemburu aja gitu. Masa adek gua lebih sayang ke pacar gua.
Eh kok ambigu.
"Iya nih, dari awal ketemu sama dia, gua juga langsung deket gitu." Jelas Kak Yunseong lagi.
"Jangan kesel gitu dong sayang sama aku." Kak Yunseong langsung godain gua gitu kan. Tapi gua auto menghujat kak Yunseong. Entah kenapa gua pacaran gak bisa romantis.
"IYUH CRINGE BANGET PAKE AKU KAMU." Teriak Gua. Kak Yunseong langsung masang poutnya. "Romantis dikit dong. Mumpung berduaan."
"Terserah."
"Kemaren waktu Ana sama Jungmo manis - manisan lo pengen digituin juga. Waktu gua manisin dibilang cringe." Kak Yunseong ngedumel, gua yang mendengarnya hanya bisa tertawa kecil.
"Hehe, belum terbiasa kak."
"Hhh untung sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ Hey! Kak▪️Hwang Yunseong
Fanfiction⏹⏹⏹HEY! Series 2⏹⏹⏹ With. Hwang Yunseong 🔀Gimana caranya biar bisa deket sama kating ganteng? Started at June 17, 2019 Ended at July 13, 2019