Lee Jeno x Kim Hyun Bi

20 3 10
                                    

Jeno adalah anak seorang CEO yang terkenal di Korea... Tentunya dia sangat terkenal disekolah nya... Dia memiliki banyak fans disekolah nya...

Suatu Pagi

'Jeno!!! Bangun!!! Kamu harus pergi ke sekolah!!! Kamu lupa kalo kamu harus menemani Hyun Bi??!!! Cepat Jeno!!!' Teriak ibu Jeno yang sedang menyiapkan sarapan di bawah....

'Iya Eomma... Sebentar lagi aku turun!!!' Jeno membalas panggilan ibunya itu... Daripada dia kena omel...
.
.
.
.
.
"Jeno... Jaga Hyun Bi baik baik... Eomma tidak mau Hyun Bi terluka... Eomma percaya kau bisa menjaga Hyun Bi...." Ibu Jeno mulai mengomel
"Iya Eomma... Aku akan jaga Hyun Bi... Eomma Aku berangkat dulu ya..." Jeno berpamitan dengan ibunya dan berangkat ke sekolah... Tak lupa dia juga mengajak Hyun Bi...
.
.
.
.
.
.
'Oppa... Kenapa kau bersama perempuan lain!!! Oppa kau jahat!!!'
'Bukanya Jeno itu tidak pernah berkencan dengan gadis lain?'
'Mereka terlihat cocok...' Begitulah ocehan ocehan dari para fans fans Jeno... Jeno sebenarnya sedikit muak dengan fans fans nya itu... Tapi ya mau bagaimana lagi...
.
.
.
.
.
.
.
Jeno dan Hyun Bi sampai ke kelas... Jeno sudah bilang dengan kepala sekolah kalau besok ada anak baru yang akan mendaftar... Barhubung Jeno dan Hyun Bi satu kelas mereka langsung masuk saja...

"Hyun Bi... Kamu duduk sama aku aja ya... Ga ada bangku kosong nih..." Jeno sebenernya cuma modus sih... Jujur jika sedang dekat dengan Hyun Bi, Jeno merasa agak gimana gitu.... Karena memang Hyun Bi ini bisa dibilang sangat cantik dan baik...

"Ok... Aku mau kok duduk sama kamu... Saat ini kan aku belum kenal sama siapa siapa..." Hyun Bi baru ingat kalau dia anak baru... Pasti dia belum kenal teman teman nya satu kelas ini...

"Oh ya nanti waktu istirahat kamu bareng aku aja... Biar aman..." Jeno tersenyum kearah Hyun Bi

"Kamu ga papa nih kalo aku ikut kamu???" Hyun Bi sebenarnya agak ga enak sama Jeno... Ya masa kalo dia mau kemana mana harus sama Jeno... Kan malu sayyy...

"Ga papa kok... Malah lebih seru... Ada cewek nya juga kok... Eh udah ada Bu Taeyeon tuh..." Jeno langsung menghadap ke depan... Karena dia takut dengan Bu Taeyeon... Maklum Namanya juga Guru killer...

"Selamat pagi anak anak" Ucap Bu Taeyeon
"Pagi Bu..." Ucap murid murid dengan malas... Ya biasalah... Hari Senin pasti pada malas
"Hari ini kita kedatangan murid baru... Ayo kamu Hyun Bi perkenalkan diri kamu" Bu Taeyeon menyuruh Hyun Bi memperkenalkan diri nya
"Baik Bu" Hyun Bi berdiri dan berjalan ke depan kelas

HYUN BI POV

"Annyeong haseyo... Jeoneun Kim Hyun Bi imnida... Panggil aja Hyun Bi... Semoga kalian senang dengan kedatangan ku..." Aku melebarkan senyumku... Walau aku tau kalau nanti anak laki laki pasti akan terbunuh dengan senyumku...

"Baiklah kalau begitu... Hyun Bi kau bisa duduk kembali" Kali ini senyum Bu Taeyeon pun terlihat di paras cantik nya...

HYUN BI POV END

JENO POV

"Annyeong haseyo... Jeoneun Kim Hyun Bi imnida... Panggil aja Hyun Bi"

'Hyun Bi senyumnya manis banget sih... Kok gue jadi suka ya sama Hyun Bi???' batin Jeno

Gue ga tau rasa apa yang gue rasain sekarang... Kenapa kalo gue Deket sama Hyun Bi Jadi kayak orang jantungan ya???

JENO POV END










Segini dulu ya... Author janji bakal rajin update... Maaf kalo agak ga nyambung... Baru pertama kali 😊😊... VOTMENT YA... 😊😊😊

WILL YOU MARRY METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang