ANNOUNCEMENT

1.6K 143 79
                                    

Halo, ini bukan update, cuma sekedar pemberitahuan karena seperti kita tahu Glorious Cafe (Book I) & Glorious Cage (Book 2) udah END alias TAMAT walaupun masih menyisakan berbagai pertanyaan:

Apakah ada yang masih penasaran sama kehidupan Julien & Jackson setelah married? Apakah mungkin rumah tangga mereka bakalan terus adem ayem?

Apa ada yang pengen tahu kelanjutan nasib James sama Papinya Arthur? Apakah mungkin James berpaling hati ke Teddy?

Atau apakah ada yang pengen tahu nasib Johnny? Apa dia berhasil meraih ambisi terpendamnya jadi Bos Mafia gantiin Papi Raul?

Apa kabar sama burungnya Papi Raul setelah ditembak? Apa udah dibabat abis atau pasang baru? 😅

Apa kabar juga sama Damien dalam penjara? Apa dia ngerasain momen pas gak sengaja jatohin sabun?😂

NOPE, there's no another sekuel or trilogi, karena walaupun cerita ini hanya sampah, tapi buat gue untuk bikin multichaper fic harus dipertimbangkan lagi dengan serius. Gue gak mau cerita ini berakhir jadi cerita gay sange tanpa makna.

TAPI, gue akan mempertimbangkan untuk bikin lagi special chapter alias oneshot, dengan syarat silakan vote dan comment nasib karakter dan couple mana yang paling bikin kalian penasaran. Dan itu pun kalo kalian emang masih peduli ma ceritanya, kalo gak sih ya gak papa, let's move on! Hehe😁

Gue mungkin akan update lagi kalo jumlah total Vote di buku 2 ini udah 3000+ dan kalo followers gue udah 1000+, atau tergantung muse serta umurnya juga.

So, jangan sampe males or kelewat ngevote-nya ya! Haha, sebenernya gue benci ngemis vote, karena itu kali ini gue pake cara maksa,😅.

Well, vote, comment and followers itu emang gak jadi duit kayak like & follower di youtube or instagram. Tapi jadi emosional support buat gue untuk terus berkarya menuliskan hal gila di otak gue.

Oke! That's all... And once again thank you atas perhatiannya 😘.

Glorious Cage 21+ ⚣| BOOK 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang