Baca sebentar doang PENTING!
Nih ya, perbandingan yang baca sama vote tuh jauh beda bener anjayy. Kenapa jahat bangetsi:'( gasuka ya sama wp ini? Sampe gamau vomment.
Yaudah, mungkin kelak para siders akan dapat hidayah amin.
Untuk pembaca yang udah ngikutin work ini sampe tamat, hampir semua episode aku rombak ceritanya jadi kalau mau baca ulang ga apa apa ga rugi juga toh ceritanya ada yang ditambah.
Jisung masih stay nunggu Hyuri dandan, ye lu tau lah cewek kalo bilang baru siap-siap gausah ditungguin. Seribu tahun kemudian baru selesai. Cuman cowok tangguh kayak Jisung yang sanggup.
CUEH BUCEN KAW.
Padahal ya, dandan apaan anjeng mereka kan mau joging di sore hari.
TEROS DANDANNYA BUAT APA NJER?
Heh jangan protes ya inget!
CEWEK SELALU BENAR.
Yainlah Jisung pasrah aja, daripada kena semprot.
"Udah belom sih beb ya Allah, keburu ikannya kecolongan kucing!"-Jisung
Teriak Jisung dari balik pintu kamar Hyuri.
Bentar nyambung ke ikan gimana ceritanya coba?"Bentar sheyeng sabar!"-Hyuri
Iya bentar, tapi sejam kemudian.Gaada yang beda dari mukanya Hyuri. Mana hasil dandan selama 3 jam tadi hah?!
"Ngapain di dalem kamar sampe 3 jam kalo gak ngapa-ngapain anjeng!"-Jisung
Iya Jisung kalo udah capek juga bisa ngegas. Gak sanggup dia tuh."2 jam 55 menit tidur."-Hyuri
"5 menit lainnya?"-Jisung
"Ganti baju doang."-Hyuri
Jisung jedotin kepalanya ke dinding.
BIAR GEGER OTAK SEKALIAN BODOAMAT!
◽◼◽
Setetah penantian berharga Jisung tergantikan dengan joging bersama sang doi.
Eaa.
Akhirnya ya mereka joging bareng lagi, udah laaamaaaa banget wacana jogingnya baru kesampaian. Yaiyalah toh mereka berdua orangnya mageran, tiap ngapel selalu di kamar doang.
Hayoloh ngapain🌚
Gangapa-ngapain anjir, sans ae mereka cuman selonjoran doang kayak terdampar di pulau terpencil.
"Beb, pegang atuh."-Jisung
Katanya sambil ngulurin tangannya yang udah bedebu sama ada sarang laba-labanya gegara kelamaan dianggurin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔
Fiksi PenggemarSudah dengan bonchap💕 "Cha Hyuri, pacaran hayuk"- jisung "Hayuklah"-hyuri Warn! Awalnya emang gaje, tapi ketengahnya asik banget kok ceritanya. Percaya deh ama gue. #inwattysawards2019 #10 - slice [5-06-2019] #4 - hanjisung [02-08-2019] #1 - jisu...