"Lis.. Woyy ngapain lu sendirian?" teriak Baekhyun yang sedang belajar menuju lisa . Lisa menatap malas sosok di depannya.
"Udah ngartisnya?" ucap Lisa malas. Ia berdiri dan bersiap berjalan masuk ke dalam rumah. Kakinya sudah lecet dan ia juga sudah sungguh letih membuat ia malas dengan apa pun.
"Lis tunggu. Lo mau kemana?" Baekhyun berlari mengejar lisa, ia menahan lengan lisa.
"Gue capek Baek.. Gue mau ke sofa itu tuh yang empuk." Ucap lisa ia menatap sofa di ruang tengah rumah lia yang sepi.
"Gue ikut." ucap Baekhyun. Ia berjalan mendahului lisa. Sedangkan lisa menatap heran Baekhyun. Perasaannya ia baru saja melihat Baekhyun tengah mengartis, dan sekarang? Jarang sekali seorang Baekhyun mundur saat dirinya menjadi pusat perhatian. Baekhyun sungguh menyukai di perhatikan oleh orang banyak.
Lisa duduk tepat di sebelah Baekhyun. Ia dengan cepat menyederkan punggungnya di senderan sofa dan memejamkan matanya tanda ia sungguh lelah.
Baekhyun menatap Lisa.
"Woy jangan tidur di sini woy.. Masih rame tuh di depan." ucap nya sambil menusuk nusuk jari telunjuknya di lengan Lisa. Tidak ada respon.
"Lis?? Serius lu tidur woy??" Baekhyun menepuk pelan lengan lisa, namun masih tetap tidak ada respon.
Baekhyun memandang dalam sosok di sebelahnya ini.
Ia memandang lisa yang tengah tertidur dengan menyederkan punggung dan kepalanya di sandaran kursi yang sudah pasti akan menyakitkan di bagian leher dan bahu.
Baekhyun pun berinisiatif agar memindahkan kepala lisa.
Ia menarik kepala lisa pelan dan menyederkannya di bahu kiri nya.
"Oke lis.. Gue pinjemin bahu gue nih.. Kasian leher lo ntar sakit." ucap Baekhyun berbisik.
###
Tring..
Pak Ceye
RachelIya pak?
Pak Ceye
Besok ke sekolah kita latian.Besok libur pak
Pak Ceye
Ya makanya saya nyuruh kamu ke sini.Mager pak :'
Pak Ceye
Kamu mager, saya tarik kamuEmang bisa narik saya??
(Oke gue mulai nyolot wkwk)
Pak Ceye
Saya besok jemput kamu jam 9(anjir jam segini mah gue masih tidur)
Jangan pak..
Pak Ceye
Jangan menolak, atau saya
jemput kamu jam 8 mau?Lah kok gitu pak.. Masalahnya
saya nggak di rumah.Pak Ceye
Kamu di mana? Udah malem jugaLagi dugem pak ehe
(deleted)Lagi di acara ulang taun pak
Pak Ceye
Pulang ny jgn malem malemDih pak kok kek pacar saya aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...