Hari Ini ialah Hari minggu Hari Yang ditunggu oleh banyak kalangan anak sekolah terutama Nada. Ia ingin menghabiskan waktunya dengan membaca novel Yang baru aja ia beli.
Tinggg...
Suara notif terdengar diindra pendengarannya, ia langsung mengambil Dan melihat siapa Yang telah mengirimkan pesan padanya, dahi Nada berkerut saat melihat nomer Yang ngk ia kenal. Bagi Nada Itu Hal Yang ngk jelas karna isi pesan tersebut ialah kata sapaan, Nada ialah orang Yang tidak suka dengan Hal Yang ribet jadi jika Ada orang Yang chat ngk jls bakal ia baca doang.
"Nih siapa sih ganggu aja." Dengus Nada.
Tak Lama Dari itu Ada notif kembali, Dan dengan malas Nada membuka kembali hpnya tetapi tetap sama Dari orang Yang tidak ia kenal Dan Itu membuat Nada kesal mau tak mau ia membalas.
Nada.
Siapa sih Lo ganggu aja087*****
FaroNada.
OTernyata Itu ialah no faro akhirnya nada pun menyimpan nomer faro.
1 jam sudah berlalu nada merasa bosan dirumah Yang hanya tiduran ngk jelas sambil baca novel. Nada pun berkeinginan untuk pergi Ke supermarket.
Skip supermarket....
Bruk...
Nada terjatuh saat ia mau mengambil snack.
"Oh maaf mas saya tidak tau" Ucap nada dengan suara orang bersalah.
Tetapi orang Itu tidak berbicara apaan malah tersenyum, Dan anehnya senyuman Itu seperti senyuman mematikan, Nada pun mendongak Dan ternyata...
"Fiyan?." Gumam nada kaget dengan orang Yang Ada didepannya.
"Halo nadaaa berapa Lama kita tak jumpa hmm?" Ucap fiyan mendekati nada.
"Stop apa mau Lo hah!!!!" Ketus nada sambil mundur.
"Uhhh jangan gitu dong sayanggg hahahaha." Fiyan pun tersenyum smirk Dan membuat nada takut akan Hal seperti Ini.
Nada pun keluar supermarket tak peduli dengan orang Yang melihatnya Aneh. Namun Yang membuat nada kaget ialah Ada Yang mencekam tangan nya saat itulah nada membalikan badannya.
"Lepas bgst." Berontak nada Yang mulai berkaca2.
"Hei jaga ucapanmu sayanggg." Ucap fiyan.
"Apa maksut Lo panggil gw sayang hahhh berengsekkk!!!" Bentak nada dipinggir jalan untungnya saja jalannan sepi tak sebanyak biasanya karna adanya Hari minggu.
Plakk...
"Auhhh Lo tuh apa2 in sih gw benci Lo benci!!!!!" Runtuhlah pertahanan nada, ia sekarang sudah meloloskan air matanya.
"Benci? Hahahaha apa kamu bisa membenciku sayang? Hmmm?" Ucap fiyan.
Bukk....
"Lo apain nada hah... Dasar brengsek, masih Ada aja makhluk kayak Lo, seharusnya tuh dimusnahkan kayak sampahhh!!! " faro datang menonjok wajah fiyan Yang menyebabkan fiyan tersungkur.
Nada bingung kenapa bisa faro Ada disini? Apakah rumahnya dekat sini?.
"Lo Yang brengsekk, Lo udah bunuh dia bgst." Bentak fiyan Dan membalas tonjokan faro.
Bunuh? Dia? Siapa? Apa maksutnya? Ada apa Ini? Nada bingung apa Yang telah dibicarakan oleh fiyan, apa faro pernah membunuh orang? Tapi tidak mungkin.
"STOPPPPP!!!!!." Teriak nada memisah dua joli Yang sedang adu jotos dengan pembicaraan Yang membuat nada pusing.
"Buat Lo fiyan jangan ganggu gw Dan sekarang Lo pergi!!!" Ketus nada sambil menunjuk jalanan Yang sepi. Tetapi fiyan tetap bergeming tak mau pergi dengan dongkol nada pun membentak fiyan.
"Pergi bgstttt!!" Rahang nada mengeras Dan wajah serta Mata memerah.
Fiyan pun pergi sambil tersenyum smirk Ke faro, begitu sebaliknya faro menatap fiyan dengan tatapan membunuh.
"Lo gak papa?" Tanya nada Dan mendapat gelengen oleh faro.
"Lo ngapain sih disini?" Ketus Nada sambil berjalan Dan di ikuti oleh faro disebelahnya.
"Gk papa" Jawab faro dengan nada cuek.
'Nih orang Napa sih kadang kadang ramah kadang cuek heran gw' Batin nada.
"Lo ngapain sih ngikutin gw" ucap nada.
"Mau jagain Lo nanti Lo kenapa2 lagi" Jawab faro dengan wajah datar.
'Tuh kan udah gw bilang apa tadi cuek sekarang gini, apa punya kepribadian ganda yah wkwkwk' Batin nada.
"Ngapain sih gw bisa jaga diri Kali." Sinis nada karena bagi nada Itu terlalu berlebihan.
Faro pun tidak menjawab ia hanya diam sambil menatap lurus jalanan dengan tatapan kosong.
"Hehh malah bengong, Lo tuh kenapa sihhh? Sakit?" Tanya nada dengan menyenggol lengan faro.
"Gak." Cuek faro.
Nada pun udah enggan untuk ngajak faro bicara karna sama aja ngomong sama es Batu.
Krurk... Krurkk..
Mampuss sudah image Yang seharusnya ia jaga sekarang jatuh di depan manusia kutup.
"Lo laper?" Tanya faro Yang sudah peka dengan nada.
"Gak." Tak peduli dengan jawaban nada, faro langsung menarik tangan nada mwnuju warung pinggir jalan.
"Ishh gw gk laperr faro." Rengek nada.
"Diem orang tadi udah jelas2 suara perut Lo, kalo laper tuh makan biar ngk sakit." Nada tercengang dengan ucapan faro, benar2 tidak beres sama faro.
"Tapi gak papa kalo Lo ikutan kesini?" Tanya nada takut2 tiba2 nasib faro sama dengannya Yang image nya jatuh pada orang lain, kan ngk mungkin orang kayak faro Yang cogan, orkay makan dipinggir jalan.
"Emng Salah? Jugaan gw gk peduli image gw jatuh toh gw masih tetep ganteng yh ngk haha." Ucap faro dengan tertawa.
Blushh...
Nada tercengang untuk dua kalinya atas apa Yang diucapkan oleh faro Dan tertawa? Baru Kali Ini nada melihat faro tertawa karna biasanya ia selalu melihat wajah faro Yang datar.
"Lo ganteng? Idihhh jijik gw." Nada bergidik untuk menghilangkan Rona merah dipipinya.
"Awas nanti Lo kena bomerang Lo sendiri lagi haha." Ucap faro.
"Idihhh Yang Ada tuh elo nanti Lo suka lagi ke gw, secara yah gw kan imut wkwkwk" Canda nada Dan faro hanya diam tak menjawab.
"Pak nasi uduknya 2 yah." Ucap faro kepada bapak penjual.
Setelahnya makanan mereka datang Dan dengan lahap nada memakan sampai belepotan bak anak kecil Yang makan es krim.
"Diem." Faro mengusap ujung bibir nada Yang belepotan.
"Apaan sih Lo gw bisa sendiri Kali." Ucap nada Yang sebenarnya sudah dag dig dug dar wkwkwk.
"Hm."
Selesainya mereka makan nada berniat untuk pulang begitu juga sebaliknya dengan faro tapi faro ingin mengantar nada kerumah dulu entah apa Yang sedang difikirannya sekarang padahal nada sudah menolak untuk ngk usah diantar tapi faro yah faro tidak bisa dibantah.
🍂🍂🍂
Haiii guyss👋👋 Lama yah gw kagak update wkwkwk maaf yahh man temann hehe🙏😅.
Oh iyh kalo Ada Cara penulisan Yang Salah atau lebih tepatnya typo komen yh biar gw betulin hehe😁.
Happy reading gays bayy sampai jumpa dicerita selanjutnya👋👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy vs Cewek Jutek
TienerfictieDIWAJIBKAN UNTUK FOLLOW WKWKWK 😂😂 NADA NABILA AULIA. Cewek cuek, Hobi baca novel,tomboy, minta menang sendiri, jika ada orang yang ngerebut yang di inginkan pasti ngk terima. "loh Bu kok saya, Itu kan masih Ada disebelah shiren" Komen Nada ngk p...