Pada suatu hari di suatu tempat terlahir lah seorang bayi perempuan yg nama sofia,dan di tempat lain juga terlahir lah seorang bayi laki"yg bernama rama..
Berselang beberapa tahun mereka bertemu tanpa sengaja di taman kanak",mereka berteman tp setelah lulus dari taman kanak",mereka berpisah.
25 tahun telah berlalu,rama baru pulang dari malaysia .karna telah selesai urusannya.dan suatu ketika sofia sedang bersepeda hendak ke pasar. Tiba"di tengah jalan sofia hampir di tabrak sebuah mobil .dan ternyata itu adalah mobil rama..tanpa di sadari ternyata mereka di pertemukan kembali dan entah kenapa setiap rama menatap sofia,detak jantung terasa lebih cepat.eeeem,,ada apa gerangan yg terjadi padaku?,guman rama dalam hati ....dan setelah itu sofia pamit untuk melanjutkan perjalanan ke pasar..
Rama,aku pergi dulu iya ,kata sofia.
ook,iya sofia,hati"di jalan,nanti siang aku main ke rumah mu iya,kata rama.
Oia,boleh,kata sofia.
Setelah sore hari rama datang,dan langsung di persilakan masuk oleh ayah sofia.dan ayah sofia bercerita kl sofia telah di jodohkan dengan anak dari temannya.hati rama terasa hancur dan retak...tapi rama tidak menyerah karna rama belum bertanya langsung pada sofia.. lalu sofia datang ,dan ayah sofia masuk.
Rama bertanya,"sofia,maaf kl lancang boleh aku bertanya?
Sofia menjawab,"katakan saja rama.
Rama bertanya,apakah mungkin kau telah di jodohkan?,
Sofia menjawab,iya ayah berniat begitu,tapi aku tidak mau ..
Rama menjawab, kenapa
Sofia menjawab, karna aku telah memiliki pilihan hati sendiri.
Rama menjawab,siapakah itu?
Sofia menjawab,kaulah rama.
Rama menjawab,benarkah itu.Sofia aku juga sangat"mencintaimu.
Singkat cerita,sofia di lamar oleh anak dari teman ayahnya sofia..tapi sofia diam seribu bahasa.dan detik dan waktu itu juga rama dan keluarga besar nya juga datang melamar,dan langsung membawa penghulu. Ayah sofia kaget dan menolak.tp sofia tetap pada pendiriannya bahwa dia akan menikah bila dengan rama. Dan akhir nya ayah nya pun merelakan anak nya menikah dan menempuh hidup baru dengan rama...dan dengan anak dari temannya,ayah sofia meminta maaf karna tdk jadi pernikahannya,tp temannya tidak sedikitpun marah ,malah bangga atas sikap dari temannya tersebut..dan akhirnya rama&sofia menikah,, berselang 1tahun sofia hamil dan melahirkan anak kembar yang sangat lucu",,.yang dia beri nama tio dan tia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta penuh perjuangan
Teen Fictionhubungan asmara yg begitu tulus akan mengalahkan halangan dan rintangan