Prolog

105 19 6
                                    


Agata Putri Angelina. Gadis muda berumur 16 tahun. Gadis berambut panjang berwarna hitam pekat,kulit putih, matanya yang hitam pekat. Bibir penuh kemerahannya membuat Angel sangatlah manis

Ia suka dipanggil Angel tapi ada juga yang memanggil Agata, tapi ia tidak keberatan. Menurutnya nama itu bagus karena yang menamainya sang Ayah tercinta.

Gerald Rivaldio Pratama. Laki-laki angkuh,dingin,dan bermuka datar. Ia tidak mudah bergaul ataupun berbaur dengan orang lain. Tetapi ia juga dapat menjadi aktor yang tampan tetapi berselimut bulu domba.

Lebih suka memainkan benda tajam. Tetapi ia pintar bermain basket, bahkan ia kapten basket dari SMA Sakti.

Gerald memiliki postur yang gagah,tinggi, rambutnya yang agak kecoklatan,mata hitam pekatnya selalu membuat para wanita meleleh,serta mulut yang penuh dengan warna kemerahan membuat nya laki-laki se perfect dia.

Bisma Arya Pradana. Laki-laki yang sering dipanggil troubel maker itu. Biang rusuh dari semuanya.

Bisma memiliki postur yang bagus.tinggi,jangkung. Bola mata yang pekat dan dapat mengunci bola mata para wanita yang menatapnya. Mulut kemerahan dan penuh.

Dinda Aulia Azka. Sahabat Angel disekolah barunya. Dinda gadis cantik dengan postur tubuhnya yang ramping. Gigi yang tertata rapi. Rambut sebahu sehingga siswa memanggilnya dengan sebutan Dora. Tahu ga? Ituloh kartun Dora The Explore dengan temannya monyet,buts. Dengan slogannya Katakan peta katakan peta.ok lupakan. Bola mata yang coklat pekat siapa pun laki-laki pasti akan terpikat oleh bola matanya.

I am Crazy For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang