Votenya jangan lupa,-
Heejin dan Kim sedang berjalan jalan di lorong kampus,Heejin dan Kim sudah lama tidak kekantin,jadi Heejin dan Kim memutuskan untuk pergi kekantin.
Tiba tiba langkah Heejin terhenti.
"Kim,aku mau ke toilet dulu ya,duluan aja"
Kim tersenyum lalu Heejin pergi.
Kim berjalan menuju kantin tapi,Kim bertemu dengan Ryujin.
"Ryujin"
Langkah Ryujin terhenti.
"Tolong,baikan sama Heejin"
"Apa masalahnya sama lo?"
"Balikin persahabatana kita kayak semula lagi"
"Lo gak ada hubungannya sama masalah kita,jadi tolong jangan ikut campur"
Ryujin berjalan,Kim berbalik.
"Jin,kenapa sikap kamu kayak gini?"
Langkah Ryujin terhenti lalu menunduk dan pergi.
Kalian tahu?Ryujin menangis,Ryujin cepat cepat pergi karena biasanya jika Heejin atau Kim melihat Ryujin menangis,Kim dan Heejin akan meledek Ryujin.
Asal kalian tahu,Ryujin menyayangi Kim dan Heejin tetapi egonya lebih besar.
Asal kalian tahu,persahabatan Heejin,Ryujin,dan Kim itu sangat baik awalnya,mereka bisa tertawa bersama,bermain bersama,tapi saat ada Hwang persahabatan itu hancur.
Dan asal kalian tahu,Ryujin,Heejin,dan Kim itu seperti keluarga,sudah tau apa kekurangan dan kelebihan setiap orangnya.
Kenapa Ryujin tidak membocori aib Heejin saja?Tidak.Sekali lagi karena Ryujin sayang dengan Heejin dan Kim.
Ryujin sayang Kim dan Heejin,Heejin sayang Kim dan Ryujin,Kim sayang Heejin dan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL heejin | Jinverse
De TodoSalah gak sih,kalo Heejin benci sama sahabatnya sendiri gara gara pacarnya direbut? @IfeenRlcn 21.09.19