••••
Changgu langsung ngelepasin pelukannya dia sama Hongseok.
"Eh kalau ada yang liat bahaya gila."
"Lah lo pake segala kesandung."
"Yaudah terusin gih bikin tehnya."
Mereka ngobrol kayak biasa ajah dan ngerasa kayak gak terjadi apa-apa gitu.
Tanpa tau di belakang itu..
••••
Yanan langsung jalan ke arah kamar Wooyu pas sampe depan pintu dia langsung masuk gitu ajah tanpa ngetok yang bikin Wooseok sama Yuto kaget.
"Hyung? gak ngetok dulu ih kan kaget."
"Seok, soju lo masih ada?"
Wooseok sama Yuto kaget iya kaget banget karna satu Yanan masuk tanpa ngetok pintu, dua Yanan ngomong pake 'lo', tiga suara Yanan gak kayak biasa yang cempreng-cempreng gtu tapi laki banget, dan ini yang paling bikin kaget Yanan nanyain soju.
"Bu-buat apa hyung?'
"Gua mau dong."
Jangan tanya deh ekpresi Wooseok sama Yuto kek apaan udah kaget sekaget-kagetnya. Yuto jalan nyamperin Yanan yang lagi duduk di kasurnya Wooseok.
"Hyung lagi ada masalah apa? sini cerita sama Yuto."
"Gapapa gue cuma pusing banget, pengen minum."
"Tapi hyung kan gak bisa minum alkohol dan gak pernah."
"Yaudah kalau lu gak mau ngasih, gue mau nyari di luar ajah."
Wooseok sama Yuto tambah panik lagi dengernya, Yanan gak pernah minum dan dia mau minum di luar bayangin ajah apa yang bakal terjadi.
"I-iya hyung ada kok ada, tapi beneran gapapa?"
"Iya gapapa."
Wooseok ngambil botol soju dia yang emang tinggal satu-satunya sekalian sama gelas kecilnya. Dia bener-bener ragu mau ngasih ini takut di omelin Changgu sama Jinho hyung.
"Ini hyung, tapi hyung jangan minum banyak-banyak yak."
"Iya hyung jangan bikin Yuto sama Wooseok khawatir gini deh, Hyung kenapa?"
Yanan cuma diem sambil mandangin gelas yang berisi cairan bening itu, bau alkoholnya udah mulai kecium. Sebenernya Yanan ragu mau minum karna dia emang belum sama sekali nyoba minum tapi sekarang dia rasanya gak karuan banget dia mau marah tapi bingung harus gimana.
Yanan langsung minum sekali teguk kayak yang biasa dia liat kalau temen-temennya minum soju. Dia ngerasa tenggorokannya panas banget tapi abis itu dia ngerasa lega. Yanan nuang lagi ke gelasnya dan minum lagi, sampai akhirnya gelas ke 5 dia naro minuman itu di lantai.
Yanan megangin mukanya yang udah merah dan tiba-tiba nangis kenceng. Wooseok sama Yuto panik banget.
"Yut gimana nih, aduuhh kan jadi gini."
Tiba-tiba Yanan bangun sambil sempoyongan ke arah kamar mandi dan muntah-muntah. Yuto nyamperin Yanan dan ngelus pundaknya Yanan.
Wooseok nyamperin juga dan udah bawa Jinho.
"Ya ampun Yanan kenapa?" Jinho beneran panik liat kondisi Yanan.
"Siapa yang ngasih alkohol?!"
Wooseok sama Yuto diem takut karna tiba-tiba Jinho teriak. Karna gak dapet jawaban Jinho langsung mapah Yanan dana ngedudukin Yanan di kasur Wooseok lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jajaran Genjang
RomanceCerita cinta rumit antara Yanan Changgu Hongseok Jinho. Bahasa tidak baku sama sekali. PentagonxPentagon