EP.30 [jadi pacarnya Yeonjun]

1.6K 148 77
                                    

Mereka udah jadian gengs hehehe
Dan sekarang mereka melanjutkan lagi perjalanannya, katanya mereka gak jadi ke yogyakarta.

Karena banyak desas-desus kalau mereka jadi ke candi prambanan hubungan mereka pasti gak awet.

Meskipun itu hanya tahayul tapi kalau takdir tuhan memang harus pisah gimana?

Semoga aja enggak ya :v

Mereka melanjutkan perjalanannya ke tempat yang lain lagi tapi masih di daerah Bandung, kata Soobin di Bandung banyak tempat yang romantis disana.

Pas buat yang pacaran juga pas buat yang keluarga.

Jadi, mereka menuju tempat yang disaranin Soobin lagi.

Yeonjun mah nurut aja, yang penting pacarnya seneng.

Asik pacar.

“sayang, kamu mau beli makan dulu gak gitu?” tanya Yeonjun sambil ngegandeng tangannya Soobin.

Soobin mah ngangguk-ngangguk aja, “boleh, kalau kamu laper mah. Aku ngikut.”

“yaudah kita nyari caffee disekitaran sini ya.” Kata Yeonjun.

Oiya gengs, ini mereka masih ditempat yang tadi mereka jadian.

Jadi mereka belum keluar dari area itu, katanya belum semua ke kelilingi jadi abisin dulu waktu disini. Biar gak mati penasaran juga.

Sampai akhirnya mereka nemuin satu cafe yang lumayan besar di area sana, Yeonjun langsung narik Soobin masuk. Soalnya Soobin juga yang bilang disana aja beli makanannya.

Mereka disana memesan 2 minuman dan juga 2 makanan dessert untuk pengganjal perut.

Ya pengganjal perut doang, biar gak laper amat.

Kalau Soobin mah pasti tetep laper kalau makan segitu.

Mereka juga duduk di tempat yang mayan instagram-able, ya taulah pasti ada diujung-ujung gitu.

Mereka duduk saling berhadapan,
Yeonjun terus menatap Soobin, padahal Soobinnya lagi liat-liat sekitaran cafe.

“cincinnya kamu suka gak?” tanya Yeonjun.

Soobin noleh dan natap Yeonjun, “umm suka banget, cantik.”

“iya kayak yang pakenya.”

Soobin senyum kecil dan pipinya mulai merona.

“beneran deh kamu cantik banget, manis juga. Sampe aku kira kamu cewek, dan ya . . . aku gak sangka waktu itu kamu itu seme. Sampe aku gak percaya.”

“masa?” Soobin menopang dagunya dengan kedua tangannya.

“iya, gak percaya? coba kamu ngaca. Disana pasti terpantul sosok bidadari surga yang cantik.”

“umm Yeonjun mah gombal mulu.” Katanya sambil mempoutkan bibirnya.

“ini gak gombal sayang, ini fakta.” Kata Yeonjun yang langsung cubit pelan pipinya Soobin.

Soobin nya cuman diem aja, sambil nahan seneng di cubit sama Yeonjun.
Ekhem.

“jun, tau gak sebenernya tadi pas kamu elus kepala aku. Sebenernya aku udah bangun.”

“terus? Aku dibohongin gitu?”

“haha iya, aku ngambek juga itu semuanya bohong.”

“jangan-jangan kamu takut anu sama aku juga kamu bohong lagi?”

“eh? Enggaklah! Aku emang takut kalau tentang kaya gituan.”

“haha, iya deh mana mungkin aku juga bakal ngerusak kamu sayang.” Kata Yeonjun.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang