Pagi harinya, sekarang Soobin beneran kebangun duluan, eh ternyata saat dia buka matanya karena ada sinar matahari yang masuk.
Dia lihat orang yang disisinya itu udah bangun dengan keadaan shirtless juga sambil main hpnya scroll-scroll instagram.
Soobin langsung cek dirinya sendiri, ternyata dia lengkap sama pakaiannya. Tapi . . .
Dia baru inget semalem gak mandi tapi langsung tidur, kenapa bajunya udah diganti?
“sayang?” panggil Soobin.
Yeonjun yang sadar si pacarnya ini baru bangun dia langsung noleh dan simpen si hpnya, “iya kenapa mbin?”
Ah sepertinya saya menjelaskan yang satu ini ya?
Kenapa Yeonjun akhir-akhir memanggil nama Soobin menjadi mbin?
Karena, itu tidak kesengajaan Soobin saat diperjalanan. Soobin suka dipanggil mbin sama Yeonjun, sejak saat itu juga panggilan sayang untuk Soobin dari Yeonjun adalah mbin.
Soobin memeluk erat Yeonjunnya, “malem siapa yang ganti baju aku? Kamu?”
Yeonjun ngangguk, “iya, emang kamu kira siapa?”
“enggak, aku cuman canggung aja badan aku keliatan sama kamu.”
“ah hahaha, kenapa gitu sayang? Kita kan udah pacaran gak usah canggung gitulah, lagian aku udah sering liat badan kamu kok pas masih di asrama.”
Soobin langsung natap Yeonjun dengan tatapan sedikit marah, “hah?”
“malah pernah liat belahan ini kamu.” Kata Yeonjun sambil remas bokong Soobin.“ih nakal! Nakal! Nakal! Baru ngaku ya sekarang!” kata Soobin sambil pukul-pukulin dadanya Yeonjun, Yeonjun cuman mengaduh “aw! Aw!” doang.
“kan aku jadi malu ih Yeonjun.” Katanya yang langsung menutup mukanya dengan kedua tangannya.
Yeonjun menarik satu tangan Soobin, “mbin, gak perlu malu, bayangkan kalau kita sampe nikah, aku liat full badan kamu nanti.”
“IH TUH KAN KAMU MAH!”
“haha, udah ah jangan ngambekkan. Sekarang mau jalan kemana?”
Soobin ngegelengin kepalanya, “gak tau, kayaknya gak usah aku cape.”
“cape abis ngapain? Semalem aja kamu tidur gak tempur.”
“t-tempur apaan?”
“itu,hehe.”
“astagfirullah Yeonjun! Kenapa sih kesitu mulu otaknya!”
“hehe maaf-maaf, yaudah deh kita cuddle-annya aja ya seharian disini.”
“gak mau!”
“kenapa?”
“nanti aku mati kelaperan.”
“y-ya ngomong dong, laper gitu kan nanti aku bisa beliin kamu makanan mbin sayang.”
“h-hngg . . . hehe.”
Yeonjun langsung mencubit pipi gembulnya Soobin dan Soobin hanya mengaduh sambil memegang pipinya.
Setelah itu mereka beneran cuddle-an, Yeonjun memeluk Soobin dan Soobinnya menyimpan wajahnya di leher Yeonjun. Yeonjun bisa merasakan nafas nya Soobinnya disana.
“sayang, bisa ambilin hp aku gak?” kata Soobin.
Yeonjun pun langsung ambilin hp nya Soobin yang ada di meja disisi kasur itu.
“banyak notifnya tuh.” Kata Yeonjun yang langsung kasihin hp nya ke Soobin.
Soobin nyender di dada bidangnya Yeonjun, “lah iya, si Beomgyu sama Taehyun ngechat sama nelepon.” Kata Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...