4 ZODIAK INI TERNYATA SUKA STALKING DI SOSIAL MEDIA
Era teknologi memudahkan semua orang untuk mengetahui kehidupan pribadi orang lain. Cukup mengetik nama di media sosial, semua informasi bisa langsung ditemukan. Nah, kalau berdasarkan zodiak, ternyata ini dia yang paling terkenal sebagai stalker terbaik.
Taurus
Meski terlihat kalem dan tenang, tapi Taurus paling suka stalking pasangan, teman dekat ataupun keluarganya. Soalnya, mereka mudah khawatir dan lebih tenang kalau mengetahui tidak ada hal buruk yang menimpa orang yang dicintainya.
Pisces
Tenang, si Pisces bukan stalker berbahaya meski ia paling tahu banyak hal. Ia akan menggunakan informasi yang dimiliki hanya untuk membangun topik pembicaraan atau sekedar basa-basi sama orang lain.
Virgo
Sebagai 'peneliti' yang andal, si Virgo paling pintar mencari tahu banyak informasi tentang orang-orang di sekitarnya tanpa mengambil langkah yang ceroboh. Makanya, ia pun dijuluki sebagai stalker profesional.
Scorpio
Sebagai zodiak yang paling setia, si Scorpio terkenal posesif. Tapi, hal tersebut hanya dilakukan kalau sudah menemukan orang yang tepat. Selain itu, si Scorpio lebih tenang kalau pasangannya selalu memberikan kabar padanya.
Source: Line
-3-
I'm come back :"
Pengen terbang rasanyaTuesday, August 27, 2019
Ra~
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Cafe
RandomA cover by @QueRaRe ~A book about Zodiac Fact~ But book name now it's Zodiac Cafe. Buku tentang fakta berdasarkan Zodiak. @karokolinq Copyright © 2018 by QueRaRe