Alleta 12

175 13 0
                                    

Vote!

Alleta turun dengan mencebikkan bibirnya. Rupanya dia masih kesal karena pembicaraannya dengan Faris di jalan tadi. Faris yang melihatnya hanya memberi tatapan datar. Tak ingin memulai pembicaraan lagi karena takut gadis didepannya ini bertambah kesal.

"Ngapain masih disini, PULANG!" seru Alleta kesal.

"Ya."

Tanpa berbicara lagi, Alleta langsung membalikkan badannya memasuki rumah.

"Dasar cewek aneh." gumam Faris.

Alleta menoleh,"Heh, gue denger ya!"

"Iyaa, Alleta cantik." Alleta tak menghiraukan ucapan Faris, ia langsung  melenggang masuk kedalam rumahnya.

Faris tak beranjak dari tempatnya. Memandangi punggung Alleta sampai menghilang dibalik pintu. Ia tersenyum kecut.

"Gue gaboleh suka sama lo ya, Ta? Gaada sedikitpun ruang dihati lo buat gue ya?" Faris menghembuskan nafas panjang, setelahnya ia memutar gas beranjak pergi dari rumah Alleta. Hatinya sakit, lebih tepatnya ngilu, perih, dan untuk menahannya? Malah ingin melebur saja rasanya.

*Faris tu ganteng, makanyaa tooo, sama author sajah:vv kalo udah gini sakit kan? Belom.

***


Alleta berbaring, mencoba menetralisir rasa kesalnya terhadap cowok super nyebelin setelah beberapa menit yang lalu mengantarnya pulang.

"Pengacau mood gue!" desis Alleta.

Alleta tersentak kaget karena mendengar getaran cinta yang meronta ronta dihatinya-. Eh bukan, getaran yang berasal dari ponselnya, Alleta langsung menyambarnya dengan kesal.

"Ngagetin, anj!"

Ternyata terdapat notifikasi dari grup kelasnya, membahas tentang PR Fisika yang semakin lama membuat pening kepala mereka. Oh terkecuali Alleta! Haha.

"IPAASEK CLASS"


RenoArkenda: cm ngingetin bsk jngn datng tlat!

DiahPramdt: emng ngaps dah?

KeanoGraham: lah si kutil badak pake nanya lagi @DiahPramdt,  btw gue bsk nyntek, Ren! @RenoArkenda

PitalokaAzizah: eh ada apaa? Pita kepo nich!

RenoArkenda: bsk brngkat pgi buat ngerjain PR, buanyak bet. Kbiasaan klian kalo udh masuk baru ngrjain. rbet ntar urusan sama guru lagi. @KeanoGraham ok.

AlletaDirgantr: brsk!

RenoArkenda: @AlletaDirgantr bsk lo musti ikut gue ktmu Bu Susi, jam 6 musti ada di skola, keknya ptg.

AlletaDirgantr: y.

Alleta mendengus, pagi? Omegad ngantuk pasti.

"Sebenernya si gamasalah, yang masalah tu musti berdua sama Reno si ketua kelas mesum! Anjir harus jaga jarak gue." ucap Alleta sambil menghela napas panjang.

***


"Alletaaa sialan! Bangun njir. Gue siram ni, HEH!!" siapa lagi kalo bukan Arga, selalu saja seperti itu.

"AbangKe!" umpat Alleta kesal. Ia berjalan menuju kamar mandi dengan langkah sempoyongan, "baru juga jam empat, bangunin orang udah kek toa mushola aja! Gue salatin mampus tu manusia!" batinnya.

AlletaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang