🌻 ; satu.

84 19 33
                                    







siang ini di kantin, dua remaja itu kembali duduk di kursi yang sama dengan posisi duduk berhadapan.

namanya yohan, dan yang satu rauna. tukang jual mie ayam kenal banget sama mereka berdua.

rasanya ada yang kurang kalo dua anak ini ga dateng ngerecok kantin, gitu kata penjual penjual di kantin.

"wey wey aga atasan coba pegang nya." ucap rauna yang melek melekin mata nya di pantulan cermin kecil.

yohan yang hampir sepuluh menit megangin cermin itu pegel jadinya, "elu sih segala masukin bulu mata ke mata!"

"bukan gue, dia masuk sendiri." balas rauna, jari tangan nya kini mulai nyentuh area bola mata.

yang megang cermin ngeri sampe merinding "gila una tangan lo kotor abis megang cacing di lapang."

"bacot, udah beres ini telat ah." rauna mau pun yohan natap satu sama lain, semenit kemudian, mereka ketawa.

sebenernya mereka bedua tuh kenapa?

"una, yohan, mie ayam nya udah jadi." ucap mba joy sambil menaruh mie nya di meja.

"una abisin ye, gue yang bayar soalnya." kata yohan, rauna ngangguk aja.

rauna makan lebih dulu dari yohan, tangan satu nya megang sumpit dan satu lagi megangin rambut panjang nya.

sumpah, yohan ribet liatnya "gabawa kunciran?" tanya nya yang di angguki rauna.

"engga, pada putus soalnya, di gigitin dongpyo."

yaallah dongpyo.

"pake gelang gue dulu lah ya, ribet lo."

yaudah tuh akhirnya yohan berdiri belakang rauna sambil ngumpulin rambut rauna, setelah rambutnya kekumpul, dia iket pake gelang nya tadi.

semua penghuni kantin yang liat interaksi dua manusia receh itu histeris, gemes abisnya.

ada yang bilang, sayang banget ngga jadian padahal kak una sama kak yohan deket bgt kaya sunday to monday katanya.

tapi baik yohan mau pun rauna selalu jawab, "sama yang lain aja dah, masa anak cacing gue pacarin?"

padahal, bisa aja mereka saling suka satu sama lain tapi di pendem? perasaan orang kan gaada yang tau.

FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang