[2] Tentang Alysa

1.2K 80 3
                                    

Tak terasa hari ini sudah memasuki hari Senin.Itu berarti,hari ini adalah hari pertama bagi seluruh murid Indonesia untuk masuk di semester yang baru.

Sama seperti Alysa,ia sudah siap dengan seluruh perlengkapan sekolahnya.Kini,ia sudah berada didalam mobil untuk berangkat ke sekolahnya,Indonesian Global Highschool.

At Shcool

Setelah sampai disekolah,Alysa dan juga Aurel turun dari mobil kemudian berjalan menuju kelas mereka masing-masing untuk meletakkan tas dan bersiap untuk mata pelajaran pertama.

"Adek,istirahat pertama nanti Kakak ada di kantin.Adek kalau perlu sesuatu samperin aja" ucap Alysa."Iya,Kakak pasti mau makan bareng sama rombongan Pink Lava" kata Aurel yang sudah sangat paham.

Setelah perbincangan singkat antara kakak dan adik tersebut,keduanya memutuskan untuk masuk kedalam kelas masing-masing karena sebentar lagi bel akan berbunyi.

Break Time

Jam menunjukkan pukul sembilan pagi yang menandakan bahwa sekarang adalah jam istirahat pertama untuk seluruh siswa dan siswi Indonesian Global Highshcool.

Alysa beserta ketiga sahabatnya memutuskan untuk pergi ke kantin karena dua diantara mereka ada yang belum sarapan,siapa lagi kalau bukan Via dan Rachel?

"Mba,nasi gorengnya dua pake telor sama ayam suwir yah.Minumnya pesen jus stroberi nya satu,lemon tea nya tiga" seru Via pada sang pelayan kantin.

"Oke,Dek.Ditunggu,yah" seru sang pelayan membalas.Setelah itu,Via kembali ke mejanya bersama tiga orang sahabatnya itu.

"Girls,liptint dishopee diskon!" kata Dhira heboh."Then? Kita harus bilang WOW,gitu?" ujar Rachel."Apaan nih rame-rame?" ujar Via menyahut sembari menarik kursi untuk duduk.

"Chel,lo kepilih jadi wakil ketua OSIS semester ini,yah?" kata Alysa."Iya,Lys.Kenapa?" balas Rachel santai."Oh,ketua OSISnya siapa?" tanya Alysa penasaran.

"Jerico Mahendra Elputra dipanggil Rico,duabelas IPA tiga" seru Rachel."Tumben Alysa nanyain cowok! Pasti lo naksir ya sama si Rico-Rico ini?" tanya Via."Semangat,Lys! Gue dukung,kok!" kata Dhira ikut menyahut.

"Gue cuma nanya doang,kali" kata Alysa."Nanya apa nanya?" goda Dhira."Ih,gue beneran cuma nanya!" kata Alysa."Iya maaf,bercanda sayang" balas Dhira.

"Permisi,ada yang namanya Anindhiya Rachel disini?" tanya seorang lelaki."Ada! Kenapa,Ric?" tanya Rachel."Pulang sekolah rapat ya,Chel" kata lelaki itu,Rachel mengangguk.

"Girls,itu yah ketua OSIS sekolah kita?" kata Alysa."Iya,ganteng ga?" goda Dhira."Untuk ukuran teenager seumuruan kita,dia ganteng" ucap Alysa.

"WOI YANG KETUA OSIS! TEMEN GUE BILANG ELO GANTENG!"

Teriakan Via membuat seluruh pasang mata menatap kearah empat orang IGH Princesses itu,Alysa hanya bisa menutupi mukanya yang memerah menahan malu.

Dari kejauhan,Rico menyadari hal itu."Gemesin banget!" ucap Rico tanpa sadar.Teman Rico yang berada disamping Rico langsung tersenyum jahil.

"WOI YANG TADI BILANG TEMEN GUE GANTENG,TEMEN GUE BILANG ELO GEMESIN!"

Dhira yang berada disamping Alysa langsung tersenyum sendiri."CIE! Alysa gemesin! Lumayan Sa,ketua OSIS" goda Rachel."Mendingan kalian bertiga diem,deh!" kata Alysa kesal.

Bonus Picture

harviaemilia

❤ liked by @alysaoktaviani , @nadhiraaa and 500

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by @alysaoktaviani , @nadhiraaa and 500.380 others

harviaemilia new semester,new us🤗

view all comment

alysaoktaviani semangat! bentar lagi lulus!🤗❤
harviaemilia bentar lagi pisah juga,dong? 😣

nadhiraaa muka gue kaku banget kayak foto dirapot😭
harviaemilia HAHAHAHAHAHA

r4ch3l nomor dua dari kiri paling cantik.
harviaemilia y sj.

daffaalfiandra anak IPA 1,ya? kenalin ya,temennya Alysa sama Dhira dari IPS 3😊
harviaemilia oh iya,salam kenal🤗
alysaoktaviani apasih daf,sok akrab banget😛
nadhiraaa giliran gini aja baru lo ngaku temenan sama gue!

lamturnya.igh izin repost ya kakak-kakak cantik🤗
harviaemilia waduh iyaiya silakan😜

see others comment

---------
SKINTONE NYA PLISSSSSS
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Family Life ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang