-
-
-
-
-Tidak ada yang menyangka bila pertemuannya dengan bangchan akan seperti ini. Bangchan pria yang baik, bahkan berbudi pekerti.
Seungmin tidak berbohong ataupun mengada-ada, nyatanya memang bangchan orang yang baik, dirinya sering ditolong bangchan selain itu bangchan selalu memperlakukannya dengan lembut berbeda dengan apa yang dikatakan orang lain.
Pertemuan pertamanya seungmin bahkan berterimakasih banyak kepada bangchan, dirinya dibantu meminta tanda tangan salah satu kambing (kakak pembimbing) yang terkenal akan judesnya bahkan banyak maba yang tak mendapatkan tanda tangannya lalu berakhir dihukum.
Makanya sejak itu seungmin dekat dengan bangchan, setiap bertemu dengannya seungmin kerap kali menyapanya, bahkan menjelang makan siang seungmin selalu menyempatkan untuk datang ke fakultasnya meski seungmin akui jauh. Eh
Orang tuanya mengajarkan dirinya tentang balas kasih, jadilah dirinya seperti ini. Ditambah sifat lembutnya bangchan membuat dia nyaman.
Mungkin memang banyak yang tidak menyukai bangchan karna pria itu terlalu sempurna, fikir seungmin.
Bangchan itu tampan, baik hati, pekerja keras bahkan berbudi pekerti makanya banyak yang iri.
Seungmin tidak tau saja kelakuan bangchan sebenarnya, seungmin yang polos atau seungmin yang bodoh.
Bangchan itu kasar, kejam dan dingin. Berbeda dengan apa yang dikatakan seungmin, mereka (orang lain) akan berpikir dua kali bila berkata bahwa bangchan orang yang baik dan bla bla.
Nyatanya bangchan orang yang pemarah, kejam dan dingin. Semua orang juga mengakuinya hanya seungmin saja yang tidak mengakuinya dan malah berkata hal aneh.
Selain itu bangchan juga orang yang tertutup, meski ada beberapa teman bangchan yang terkenal sama dengan sifatnya. Mahasiswa lain akan berpikir dua kali untuk mendekati bangchan dan teman-temannya.
Selain kasar bangchan juga suka membully. Tapi ayolah siapa yang berani menegurnya, kalau kalian siap dengan akhir yang menyedihkan itu tak masalah.
Mereka tidak mau sampai berurusan dengan bangchan, ya kalau bangchan selalu berpikir dingin bagaimana kalau pikirannya panas. Tinggal nama saja bisa-bisa.
Seungmin itu cuman mahasiswa baru, dia tidak tau menau tentang bangchan, banyak yang bilang bangchan itu berbahaya. Tapi seungmin percaya kalau bangchan tidak seperti itu. Bucin eh
Tidak tidak kalau kalian pikir seungmin bucin, itu salah. Karna sebenarnya sejak awal bangchan sudah terpesona dengan seungmin, saat pertama kali mereka bertemu seungmin lah yang menyapanya dengan senyuman berbeda dengan semua orang yang selalu tunduk dengannya. Saat semua orang memandangnya sampah, pembuat onar hanya seungmin yang tidak, pria manis itu selalu menatap pas kearah matanya bahkan dengan senyuman secerah matahari.
Sejak awal pula bangchan sudah bertekad untuk menjadikan seungmin miliknya, mau tidak mau seungmin harus menerimanya.
Meski pada dasarnya seungmin pun menyukai semua sifat bangchan. Seungmin bingung harus mempercayai omongan orang atau perasaannya, dirinya hanya menuruti apa perkataan hatinya
-
-
-
-
-Kedepannya mungkin muk buat stori worry dorry tentang seungmin yang di bully chan mungkin okei
KAMU SEDANG MEMBACA
berandal ; chanmin
Fanfictiontidak ada yang menyangka pertemuan seungmin dengan bangchan, akan seperti ini. chanmin gan 💘