Assalamualaikum cuyung² kuh:*
Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)
Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)
Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty
Oke langsung saja...
Happy reading guys...
____________________________________Malam ini keluarga Manda dan Rizky sedang berkumpul di rumah Rizky sebenarnya mereka bingung dengan menghilangnya Manda ah tidak lebih tepatnya penculikan Manda!
"Ibu ga pernah tau jika Manda punya musuh Wi" ucap Amira
" Kayanya bukan musuh dari Manda, tapi dari Uwi" ucapnya dengan pandangan yang nanar
" Kamu punya musuh? Siapa? Kok bisa sih nak?" Tanya Nina khawatir
Rizky tak bisa menjelaskan nya untuk saat ini sungguh ia tak tau harus bicara soal ini dari mana dan hanya ada satu nama yang terlintas di dalam pikiran nya! Ia yakin bahwa dia yang membawa Manda!
Ting
Satu notif yang tertera di layar ponsel Rizky, nomor yang tidak di kenal itu mengirimkan sebuah video.
Rizky menggeretakkan giginya ia marah!
"Bajingan!" Umpat RizkyBrak
Semua terkejut dengan apa yang di lakukan oleh Rizky dan sungguh hampir semua nya takut dengan wajah garang Rizky saat ini! Bahkan ibu dan ayahnya pun tak bisa meredakan emosi Rizky yang saat ini tengah membeludak!
"Wi ada apa? Apa ada petunjuk soal--" belum sempat Nina berbicara Rizky telah Pergi begitu saja dari ruang keluarga rumah nya, yang membuat semua heran.
***
Saat ini Rizky mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata² untung saja jalanan sudah mulai sepi jadi sepertinya tak akan masalah.
Ia tak bisa bersikap tenang lagi rasanya jika ia punya jurus menghilang mungkin akan ia lakukan atau jika punya sayap ia akan menggunakan nya untuk terbang! Asal ia bisa sampai dengan sangat cepat!
Despacito..
Quiero respirar tu cuello despacitoTanpa melihat siapa yang menghubungi nya Rizky langsung mengangkatnya begitu saja..
Via telfon
"Jika kau ingin melihat istrimu selamat maka datang dan jemputlah dia di rumah jalan Parahiyangan no 5 "
Tutt tutt tutt
Telepon di matikan sepihak yang membuat Rizky semakin geram!
"Bangsat!" Umpat Rizky
Ia semakin menancap gas rasanya jalanan sangat panjang baginya!
Dalam waktu beberapa menit Rizky telah sampai di depan rumah yang orang itu sebut tanpa mengetuk pintu lagi ia langsung mendobrak pintu rumah itu dengan emosi yang benar² menguasainya.
"Wow welcome my home Dwi Rizky Agustiawan" sapa seorang pria yang duduk di sofa
Rizky mengenali suara itu! Dia!
"Azka!"
Ya hanya nama itu yang Rizky keluarkan dari mulutnya dan saat pria itu berhadapan dengan nya ia bisa melihat dengan jelas siapa pria itu! Dan benar! Dia Azka! Azka sahabat baiknya saat sekolah dulu saat semua jebakan sialan itu belum terjadi!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Class Guardian (Selesai)
Romansa_PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!!_ Di saat Manda masih sekolah Ia harus menikah dengan pria pilihan mendiang Ayahnya yang ternyata pria itu guru sekaligus wali kelasnya. Tak pernah terpikirkan oleh Manda jika ia harus menjadi istri dari gurunya itu...