•'roleplayer , dunia virtual . . .
Dunia di mana kamu yang memainkannya menggunakan perasaan , kamu kalah ! Semua game over . Tapi entah , game itu seperti candu bagiku . Berulang kali memainkannya , dan kalah pada akhirnya , kalah , dan kalah lagi .Kamu , yang membuat aku kalah dalam game ini , kamu . . . Seperti raja dalam game ini , mengalahkan ku lagi dan lagi . Tidak hanya ada kamu , tapi juga ada mereka . . . Mereka keluarga ku fam dan best ku , cinta ku , rumahku , tempat singgah ku ketika suka dan duka ku datang .
Aku mencintaimu , bagaimana kamu ? . . .
━━━━━━━━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━━━━━━━━
7.42 a.m
Aku mulai bangun dari tidurku , mencari setan gepeng yang aku taruh tepat di samping aku tidur . Ponsel ku . . .
"Hoammzz , iyuh kebo banget dia"
Ku lihat roomchat , yang nyatanya masih ceklis abu-abu . "Chat duluan lah , udh pagi ini" seruku .
#'jell0w : morning , have a nice day ! Iwliyyy ♡
Satu menit . . .
Dua menit . . .
Tiga menit . . .
Ting Ting Ting !
"Iyuh dia nih dia" seruku kegirangan karena notif spesial telah berbunyi .
#'jell0w : morning , have a nice day ! Iwliyyy
#'davakqu ♡ : morn too
#'davakqu ♡ : jgn lupa sarapan , ap maw gw
suapin ?
#'jell0w : suapin sini njinc ! Cepet !
#'davakqu ♡ : gaa ah by , blm mandi kan pasti ?
#'jell0w : emng baunya sampe sono apa ?
kok tau mweheheh
#'davakqu ♡ : karna aku jg blm mandi
wakakak kita kan sehati by.ngok
#'davakqu ♡ : dh lh y , maw mandi aku jgn
Ngntip ngahahaha bye'Iyuh abis mandi pasti makan , off lama terus idieeee anak siapa si lu , pergi dikit bikin kangen orang ' gumamku kesal.
•••
Dava Arthanas Berliando , pemilik nickname ini telah membuatku kalah dalam game ini . Cowo goblok , ideot , telmi , sok ganteng , sok dingin , tapi . . . Aku sayang mweheheh !Cowo yang ku temui di sebuah grup Roleplayer , yang otaknya 69 , yang ga peka terhadap kode . Yang harus dijelasin secara frontal baru paham . Bisa bayangkan ? Gimana frustasinya aku kalo lagi cerita , eh dia telmi . Astaghfirullah tobat aku maa !
•••
Akhirnya aku mandi , ah sangat gila rasanya jika kalian jadi keluarga ku . Mendengar ku berteriak di kamar mandi , bersenandung membawa namanya ."Dava tek may hen , ai won yu tu bi may boyfriend . . Ngahaq dapa dapa dapa jelek bgt anjir" seruku sendiri di dalam kamar mandi .
Sikat gigi yang ku jadikan mic itu , dan terkadang sambil berkaca aku bilang "iyuh cantik bgt guhe , pantesan aja dapa mau sama guhe ngahahaha" .
Terkadang , aku suka membayangkan wajah asli mas davaku . Mas Dava . . .
•••
#'davakyu ♡ : hai by
#'davakyu ♡ : udh mandi nih njink
#'davakyu ♡ : ga online dlm itungan 3 aku tnggl"Ih apaandah geter-geter hp gua" seruku sambil mengambil handphone yang ada di atas meja .
"EH IYA ANYINK , ASTAGHFIRULLAH MAS KU" teriakku dari dalam kamar , aku lupa kalau Dava akan kembali sehabis mandinya itu .
#'davakyu ♡ : hai by
#'davakyu ♡ : udh mandi nih njink
#'davakyu ♡ : ga online dlm itungan 3 aku tnggl
#'jell0w : eh iyaiya by iya
#'jell0w : maaf maaf ih lupaaa
#'davakyu ♡ : lupain aja trs' Anyink salah lagi gua astaga ' gumamku sendiri
#'jell0w : engga by engga
#'davaku ♡ : hlh
#'jell0w : emngg engga ish'ff mulu anjuw , kalo ngambek larinya ke ff . Mampus lu ff jadi pelampiasan yayank ku!' gumamku .
•••
Dava memang seperti itu , terkadang terlihat seperti anak kecil . Ntahlah , tapi aku menyayangi nya . Dia bucinku !Beberapa jam berlalu , tak ada notif spesial di ponselku . Bosan , itu yang aku rasakan , biasanya aku bisa seharian senyum-senyum sendiri karna pesan darinya . Tapi sekarang pesan itu hilang sementara .
#'davakyu ♡ : bocil , mmf aku tinggal ngahahaha
#'davakyu ♡ : gimana ? Enak aku tinggal ?
#'jell0w : faktur dap fakyu !
#'davakyu ♡ : heh sm calon bgitu y' ahhhh . . gua jadi cewe gua salah mulu anyink , dari cp gua masih Jungkook rl , ampe ke Dava salah mulu Dede ' desahku kesal .
Pasalnya , dari dulu hingga sekarang . Aku selalu jadi yang mengalah , padahal katanya cewek tuh slalu benar . Aku mulai berfikir , apa yang harus aku lakukan sekarang .
"Aku tau anjuw , aku tau huwaa" pekik ku , semua kamar penuh dengan suaraku . Untungnya aku sedang sendiri dirumah , karna orang tuaku biasanya dari pagi itu pergi , ntah kemana lanjut .
#'davakyu ♡ : heh sm calon bgitu y
#'jell0w : maaf ya mas maaf mweheheh
#'davakyu ♡ : MNTANG² AKU SK DIPNGGIL MAS
#'jell0w : heh mas , ga boleh marah ish jele'
#'jell0w : dah lah yaa , mas ganteng deh
: Kalo ga marah hehe . Ily mas Dava
#'davakyu ♡ : mboh , mboh dek g jadi mrh aku
#'jell0w : nah gitu dong kan jadi ganteng
•••
"Yes mamaaaaa , mampos Lo ga jadi marah dav . Cuma gua panggil mas doang balik ngahahaha" tawa ku lepas , mood ku naik dalam hitungan detik . Sesekali aku membuat garis senyum di wajahku , betapa manis wajahnya saat ku panggil dengan embel-embel 'mas' .Kala itu , aku melanjutkan chat ku dengannya . Seperti biasa aku kembali tersenyum , ah lagi lagi aku lemah ketika notif spesial datang .
#'davakyu ♡ : Ngaakak
#'davakyu ♡ : Aowkwkwkwk
#'davakyu ♡ : Bby
#'davakyu ♡ : Bby
#'jell0w : Apaaa
#'davakyu ♡ : Kngn , g deh
#'jell0w : idieeee tuman . . . pantesan bby²
#'davakyu ♡ : ydh g jadi kangen
#'jell0w : Weh anyink aku tampol ya
#'davakyu ♡ : sini tampol , pke ini y
: /Nnjk bbr
#'jell0w : wehh , emoh pake bibir sendal
: mau ? Ngahaq
#'davakyu ♡ : dih , ydhlh mau cari bbg
•••
' ASTAGHFIRULLAH bbg mulu pikirannya anjuw ' gumamku sendiri .Dia memang seperti itu , selalu membuatku kesal . Maksudku , apa gitu manfaatnya bikin aku kesel , bikin cemburu . Ga ada kerjaan dah .
To be continue ? . . .
✎┊ℓiττℓє gυrℓ
•'emm hay zheyeng zheyeng kuw ! Pas bgt 800 kata . Otakku abis gengs , bayteway makasih banyak yang udh mau baca ini wgwg . Have fun bacanya , jangan lupa bahagia gengs . Semangat juga yang lagi sekulah !♡--'ily 3OOO , kasih wink.g
KAMU SEDANG MEMBACA
✎мr.virτυαℓ ♡
ChickLitღ┊ᴋɪsᴀʜ , ᴅɪᴍᴀɴᴀ ᴀᴋᴜ - ᴋᴀᴍᴜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴋɪᴛᴀ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ᴠɪʀᴛᴜᴀʟ ! ᴍᴇᴍᴀɴɢ ᴛᴀᴋ sᴇᴍᴇɴᴀʀɪᴋ ᴅᴏɴɢᴇɴɢ ᴍᴀsᴀ ʟᴀʟᴜ , ᴛᴀᴘɪ ɪɴɪʟᴀʜ ᴋɪsᴀʜ ᴋᴜ . ʀᴀʟᴀᴛ ʟᴇʙɪʜ ᴛᴇᴘᴀᴛɴʏᴀ 'ᴋɪsᴀʜ ᴋɪᴛᴀ' . . . .