Part 1

19 2 0
                                    

Hai guys,gw mau cerita aja tentang perjalanan cinta seseorg yg bisa di bilang rumit,terjang,grunjal grunjal kek jalan aspal yg ga pernah di benerin:v(yh,ini lah kisah nya:) )

(sreeekkkkk) suara hordeng yang di buka oleh wanita yang umurnya masih cukup sangat muda yaitu 31 tahun membangunkan seorang anak gadisnya yang masih tergelatak di atas kasurnya yang empuk itu.

"teteh,ayo bangun,udah siang"(suara lembut nya)

Gadis itu mengusap matanya lalu membuka matanya,dan tentu saja dia langsung terbelalak setelah melihat jam dindingnya yang menunjukan pukul 06.30

"loh,kok baru bangunin sih mah":v
(dengusnya kesal sambil mengambil handuk dan menuju kamar mandi untuk siap siap)

**********************

(Sesampainya di sekolah)

"La,olaaaaaaaa"(ke lima sahabatny itu memanggil namanya dari gedung lantai 2,dimana kelas ia berada)

"duhhh,mereka ngapain sih manggil manggil dari atas gitu,ga tau orang malu apa"(gerutu nya dalam hati)

"hmm"(sambil melempar senyuman Kepada sahabatnya itu)

Setelah itu,Ola melanjutkan langkah kakinya untuk menuju ke kelas.Oh iya,Ola itu Merupakan Siswi SMK kesehatan dengan nama panjang "Ola anjeli" dia mengambil jurusan Farmasi,dan dia berasal dari keluarga sederhana.

Setelah sampai di kelas.

"laa,tumben lu berangkat siang"tanya nasya sahabat yang baru ia kenal beberapa bulan ini,karna ola dan sahabatnya itu baru masuk kelas X farmasi.

"hehehe,gw bangun kesiangan"(kekehya tanpa wajah berdosa)

"seorang Ola ngga kesiangan?mana ada"(ledek salah satu sahabatnya,sambil terkekehdi sambut dengan terkekekeh sahabat lainya juga)

"dah lah,males gw ngomong sama lu"(memasang wajah ny yang kusut)

"eh,eh,jangan ngambek dong la,just kidding"(nyengir dengan muka yang sok polos)

"udh g ush ngambek² kan,udh masuk tuh,kelapangan yuk,ngaji,nnti di marahin kepsek"(ajak temannya itu yang memang sangat rajin untuk turun kebawah,mengaji)

Setalah selesai mengaji,mereka masuk ke kelas untuk mengikuti pelajaran hari ini sampai selesai nanti

(waktu menunjukan pukul 14.30 WIB, dimana semua siswa sudah keluar kelas untuk pulang dan beristirahat)

Tapi,tidak dengan ola yang masih duduk termenung di mejanya.

"kenapa ya,hidup gw gini amat"(monolognya dalam hati)

Tanpa ia sadari,masih ada siswa lelaki yang masih belum pulang juga

"heh,kaca mata empat,lu ngapain masih bengong?pulang sana,udah pada pulang temen temen lu"(bicaranya laki" itu dengan bercanda namun nada nya yang sedikit ketus)

"apaan sih lu pipi cangko,suka suka gw lah mau gw plg,mau ngga bukan urusan lu"(jawabny dengan ketus)

"yehhh,y udh klo lu mau di kunci dari luar, byee"(berarah menuju pintu keluar kelas)

"nyebelin bgt si lu,ga liat org lagi PW(posisi wenakk) apa!"(bentaknya,sambil mengangkat badan nya dan melangkahkan kaki ke luar ruangan itu)

"dasar mata empat" ledek lelaki itu
"bodo amat!" menatap lelaki itu dengan sinis.

Gadis itu lalu pulang dengan hatinya yang kesal karna lelaki itu yang menurut ola mengganggu nya

Maaf ya guys,kalo ceritanya kurang asik,baru belajar😁
Like kalo suka,dan komen kalo memang ada kesalahan atau kata yang tidak enak.
Thank you ❣️



Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang