"Aku harus pulang"
"Tapi kak!"
"Sato aku akan baik baik saja, di sini membuatku tidak nyaman, aku hanya ingin pulang"
"Gimana dok"
"Sebenarnya ini tidak di anjurkan melihat keadaan pasien saat ini, tapi jika pasien merasa tidak nyaman disini itu akan membuat jalannya penyembuahan juga terhambat, jadi baiklah jika pasen akan merasa lebih nyaman di rumahnya mungkin itu lebih baik bagi proses penyembuhannya" jelas sang dokter menerima untuk melakukan pengobatan jalan bagi Sasuke yang bersikeras ingin cepat di pulangkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Istirahat lah kak" ujar Sato membantuh menbaringkan Sasuke di atas tempat tidurnya.
"Hn, trimakasih" balas Sasuke sambil berbaring.
"Jika butuh apa apa kakak panggil saja para maid, aku akan bilang pada mereka untuk mejaga kakak, karna aku tidak bisa di sini terus"
"Hn, pulanglah aku tak apa"
"Ya"
Sato pun berajak dari tempat tidur Sasuke dan keluar dari kamar Sasuke, berjalan menyusuri rumah untuk mencari seseorang yang bisa di parcayanya untuk menjaga sang kakak sepupu.
"Ah, Jugo san" panggil Sato saat melihat seorang pria orange yang berstatus sebagai kepala pelayan di kediaman Uchiha Fugaku.
"Ya, Sato sama" balas pria itu setelah mereka saling berhadapan.
"Bisakah kau membantuku lagi Jugo san" tanya Sato lagi.
"Membantu! apa yg bisa saya bantu? jika bisa pasti akan saya kerjakan"
"Hm, bisakah Jugo san membantuku untuk mengawasi dan menjaga kakak jika Sasuke nii membutukan sesuatu tolong bantu dia dan jika terjadi sesuatu lagi seperti sebelumnya tolong langsung hubungi aku, apa Jugo san bisa"
"Ya, tentu saja, dengan senang hati saya akan melakukan semua yang di katakan oleh Sato sama" jawab Jugo yakin dengan penuh ketegasan.
"Hm, terimakasih"
"Anda tak perlu berterimakasih pada saya karna Saya melakukan semuanya juga demi keluarga ini"
"Baiklah kalau begitu, aku harus pulang sekarang sekali lagi aku titip kakak ya"
"Baik"
Sato berbalik dan sebelum kembali melangka dia di hentikan kembali dengan suara seseorang yang memanggilnya.
"Sato, jadi kau ada disini? Kau tak ikut menjemputku justru kau ada di sini!? Kau tahu aku menunggumu loh tadi" ujar orang itu sambil merangkul pundak Sato.
"Oh, Ita nii sudah sampai" kata Sato pada pemuda yang merangkul bahunya yang ternyata adalah Itachi.
"Apa apaan ucapanmu itu, kau tidak suka aku di sini, sudah tidak menjemputku, kau malah bicara seperti itu, kau benar benar membuatku kecewa Sato kun" kata Itachi dengan expresi sok memelas sengala.
"Sasuke nii sedang sakit aku harus menemaninya karna itu aku tidak bisa ikut menjemputmu Ita nii" jelas Sato.
"Hn, jadi kau masih saja mengurusinya" kata Itachi terdengar dingin.
"Tentu saja, dia sakit aku harus membantunya"
"Apa kau tidak bisa mengabaikanya saja, semuanya sudah tak mau tahu dengannya kenapa kau masih saja memperhatikannya"
"Apa maksudmu, apa kau masih saja tidak bisa mencemaskanya sedikit saja, dia itu adikmu nii san" kesal Sato sambil melepaskan rangkulan tangan Itachi dari bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? In This World Is There Love For Me (SASUFEMNARU)
RomanceMasih menceritakan penderitaan Sasuke di dalam keluarganya seperti sebelumnya. Di sini Sasuke akan sangat menderita dari fisik maupun mental. Dan juga Naru yang menderita karna menunggu balasan cinta dari orang yang di cintainya dan mencintainya sia...