Saling Merindu

54 7 6
                                    

"Hyung, aku merindukanmu" ucap pemuda berkulit putih kepada pemuda berkulit tan dihadapan nya namun pemuda berkulit tan hanya menanggapi dengan senyum cerah.

"Hyung, kau tau aku ingin kita satu grup lagi tapi seperti tak mungkin melihat kau sibuk dengan teman-teman produser mu" ucap pemuda berkulit putih itu setengah merajuk karena pemuda dihadapan nya hanya menanggapi dengan senyum sedari tadi.

"Apalagi kau dekat dengan siapa itu?.."

"Ah iya, Choi Raesung"

Ucap pemuda berkulit putih itu masih dengan setengah merajuk. Pemuda yang lain kali ini menanggapi dengan sedikit tertawa karena ia menganggap hal itu lucu bagimana bisa pemuda berkulit putih itu cemburu disaat hati nya telah di miliki oleh nya. Dan cemburu dengan teman nya yg bocel satu itu

"Kau tau Kim Samuel aku hanya mencintai mu..."

"Aku tak semudah itu berpindah ke lain hati tak seperti mu saat di acara survival itu"

Apakah pemuda berkulit tan itu ikut merajuk?
Hell no samuel merinding melihat nya

"Hyung, kau tau kan itu fans yang membuat nama couple itu mereka melihat moment berdasarkan screentime di survival itu hyung dan selesai acara itu mereka tak menjodoh-jodohkan kami"

Jawab samuel masih dengan merajuk dan tanpa sadar ia mempoutkan bibir nya. Argh pemuda berkulit tan itu jadi gemas melihat nya ingin mencium nya saat ini tapi ia sadar saat ini didepan umum.

"Ya aku percaya pada mu Jung Samuel"

"Samuel-ah"

"Ne, Hyung?"

"Aku boleh mencium mu sekarang?"

Blush

Samuel salah tingkah hanya dengan kata-kata yang biasa di lontarkan hyung nya itu

"Kalau kau tak mengizinkan bagimana kalau di apartemen ku dan kita melakukan lebih?"

Ucap pemuda berkulit tan tiba-tiba sudah dibelakang Samuel dan berbisik di telinga Samuel

"YAKK, JAEWON-HYUNG"

END

Mohon maaf sebelum nya bikin cerita yang gak karuan alur nya gak jelas. Kalau ada kritik dan saran membangun sok atuh heheheh.

Btw ada yang suka couple ini juga gak? Aku suka mereka sebelum One pindah ke YG dan seneng banget pas Samuel di Produce S2 dia ngirim surat ke Samuel lewat ibunya Samuel.

RINDU (JAEWON X SAMUEL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang