EP.32 [holiday with Taegyu couple]

1.3K 145 71
                                    

Sekitar jam 3 sore mereka sampai ditujuan, tadi mereka berangkat sekitar jam 11 lewat 15 menit. Cukup perjalanan yang melelahkan.

Ya emang, tempat yang dipakai liburan mereka ini masih asri jadi perjalanannya untuk sampai disana itu cukup jauh. Apalagi untuk sampai ke villa nya Taehyun.

Villanya Taehyun itu tempat nya cukup di perdalaman di sana, jadi untuk masuknya harus sampai ke jalan yang lumayan sempit ya hanya bisa cukup untuk satu mobil.

Disana mereka duluan sampai, ya mereka disana nungguin Hueningkai sampai sama Eric. Ya kan awalnya mereka emang nyusul jadi mereka telat buat sampai kesana.

Hueningkai awalnya minta tungguin tapi Eric diteleponnya bilang gak usah aja, Eric tau kok jalan kesana dan Hueningkai juga emang tau soalnya pernah main berdua sama Taehyun pas kelas 7 SMP.

Dan mereka pun yang nunggu Hueningkai sama Eric sambil mainin hpnya, disana Soobin duduk dengan disisinya ada Beomgyu dan Taehyun lagi beresin halaman depannya yang banyak daun berjatuhan.

Kalau Yeonjun, dia mah asik sama hp nya mainin pubg tapi sinyal disana jelek jadi dia terus-terusan ngehujat si hp sama sinyalnya.

“AH BANGSAT GUE BELI JUGA TUH GEDUNG PROVIDER!” Katanya sambil aba-aba mau lemparin hp nya tapi gak jadi dan lanjut main pabji.

Nah kalau si Beomgyu sama Soobin mah mereka lagi ngegibah ngelanjut yang si isi chattan itu, “eh bilang dong, lu beneran jadian sama si Yeonjun?” bisiknya sambil noleh dulu ke Yeonjun terus gak lama Yeonjunnya pergi.

Iya awalnya Yeonjun ada di deket Soobin, jadi dia pergi nyamperin si Taehyun. Mau ngebantuin beres-beres mungkin.

Si Soobin ngangguk sambil senyum kecil malu-malu.

“ahh! Kan kata gue juga apa! Ciee langgeng ya! Sejak kapan? Pas sama mas tae jalan udah jadian?” katanya sambil gebuk-gebuk dadanya Soobin.

“aw!aw! belum, dua hari setelahnya gue jadian sama dia.”

Beomgyu nutup mulutnya terus goda-goda lagi Soobin,”oooww! Udah nganuan? Keknya si Yeonjun ngebet banget tuh.”

“Ih apaan sih! Gak ya, emangnya lu sama si Tae.”

“Eh tau darimana lu?!”

Soobin langsung nunjuk si Taehyun yang lagi ngobrol sama Yeonjun.

“IH BENERAN EMBER BANGET SIH!” katanya terus sekarang bagian Soobin yang goda si Beomgyu.

Soobin mulai deketin bibirnya ke telinga Beomgyu, “jalan lu beda tuh, abis anuan ya?”

Beomgyu langsung noleh terus cubit tangannya Soobin, “anu apaan?! Gue lagi pms, gak enak gue jalan pake softek ih!”

Soobin langsung ketawa ngakak bikin si Beomgyu kesel.

Bukannya apa kek, Soobin malah ketawa.

“Ah hahaha, gue kira abis anuan. Keluarnya lewat mana tuh darah haid?”

“lewat belakang lah, lu baru tau gue punya rahim?”

Soobin ngangguk, “hooh, pantesan setiap mau jebolin bilang gak boleh mulu!”

“iyalah, ntar gue hamil anak lu peang!”

“gapapa dong, ntar anak nya ganteng kek gue.” Kata si Soobin sambil angkat-angkat alisnya sebelah.
Ngeselin pokoknya.

“eh gyu, tolong ya ini jangan sampe tau si Hyuka.” Kata si Soobin lanjut kata-kata yang tadi.

Beomgyu noleh ke Soobin, “hah? Oh iya gue ngerti kok bin.”

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang