Arc 20 : Komandan Divisi 0

339 47 82
                                    

W Riza POV W






Kelompokku bersama Hikari dan Mizu telah memutuskan untuk pergi malam harinya dengan alasan agar Aoyu benar-benar tidak bisa ikut. Itu dikarenakan ia memiliki konser di Kota Estaf... Karena dia adalah seorang penyanyi sekaligus artis di Wattpad Paralel.

"Divisi 0?" tanyaku. Aku penasaran dengan info baru ini.

"Komandan besar Eraser baru saja membentuknya dan sekarang aku serta Mizu termasuk ke dalamnya.." beritahunya.

"Itu artinya kau akan pergi?" entah kenapa aku merasa sedih.

"Tidak, kak Riza. Misi dari Divisi 0 sedikit berbeda, jika masing-masing divisi memiliki tugas pribadi berserta wilayah mereka, Divisi 0 ini berbeda.."

"Hm??"

"Tugas dari Divisi 0 adalah menjagamu sekaligus memberikan support. Sebelumnya kami hanya diberikan tugas masing-masing, sekarang tugas menjagamu adalah sepenuhnya tanggungjawab Divisi 0.." jelas Hikari.

"Wow~ini membuatku senang~~"

"Walaupun kami mendapat tugas menjagamu bukan berarti kau bisa memerintah sesuka hati, ok.?!"

"Haa~muncullah sifat Hikari yang merepotkan ini.." (-_-)

"Hikari-nii. Kak Riza tidak bakal memberi perintah yang nyeleneh seperti pembimbing Cry. Ya'kan, kak?"

"Mizu.."

"Oh sial. Kesempatanku pupus sudah.."

Seandainya komandan besar memberi kenyamanan untukku, m-mungkin aku bisa.."

"H-hehehe.."

"K-kak Riza, kenapa kau tertawa?"

"Tidak ada.." jawabku cepat, takut ketahuan.

Saat jam 8 sudah lewat kelompok ini langsung pergi dari hotel, bersamaan dengan itu Aoyu telah pergi bekerja sesuai jadwal. Aku kaget saat tahu jika Aroki adalah manager adikku. Orang itu memang serba bisa.

Itu membuatku merinding.

"Hikari, dimana pertemuannya?"

"Jika tidak salah restoran mewah dekat menara.."

"Le Forrester ya.."

"Mereka cepat ya, Hikari-nii.."

"Hm. Kemungkinan ada Pengguna Kekuatan yang dapat berpindah tempat dengan singkat.."

Aku menggunakan kekuatanku untuk langsung sampai ke Le Forrester. Tentu kedua adik ini terkejut menyadari mereka tiba-tiba sudah ada ditujuan, terutama Hikari yang mencekikku.

"S-sudahlah, Hikari-nii.." cegat Mizu mencoba menghentikan Hikari.

"Sekali lagi kau menggunakan kekuatanmu tanpa memberitahuku, rantaiku ini akan melilitmu saat tidur. Kau dengar itu, Riza!?"

Haaah. Kenapa penjagaku adalah orang sensitif seperti ini?

Tap.!

""??"" aku merasakan kehadiran orang lain selain kami.

(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang