Psst! Psst!
Dibawah ada announcement tuh di cek gih, ok?
ㅡㅡㅡㅡ
Malam harinya, semuanya udah pada bersih-bersih juga pakaian pun sudah berganti dengan pakaian untuk tidur.
Pertama Soobin, dia pakai Hoodie putih kesayangannya dengan bawahannya celana training yang tadi siang baru dibeliin sama Yeonjun.
Kedua Yeonjun, dia cuman pakai kaos item sama celana pendek.
Ketiga Beomgyu, pakai piyama warna biru pastel dengan motif garis-garis, pakai topi rajut juga pakai sal buat bikin angat tubuh dia.
Keempat Taehyun, dia sama kek Yeonjun cuman bedanya kaosnya warna biru dongker ada motif batiknya dikit terus pakai jaket warna item.
Kelima Huening, dia pake kaos panjang warna pink pastel sama celana piyama warna putih.
Terakhir Eric, ya hampir sama kaya Yeonjun sama Taehyun, dia pakai celana pendek cuman atasannya dia pakai hoodie warna item.
Mereka lagi ngumpul di pinggir pantai dengan ditengah-tengah mereka ada api unggun.
Tadi pas dia nyalain api unggun, banyak kejadian yang bikin ngakak.
Dimulai dari Yeonjun yang mengeluarakan kebodohonnya, terus ditambah sama Taehyun yang biasanya datar ini malah tumben ngejerit pas kayu yang dia bawa jatuh. Nah itu bikin Beomgyu ketawa ngakak.
Yang berakhir Taehyun ngambek ke Beomgyu, karena Beomgyu malah ngetawain dia bukan nolongin dia bawain kayunya.
Terus ke Eric, dia yang masih canggung udah gak canggung lagi.
Masalahnya sendal yang dia pake malah ke tengah laut,
Lah gimana ceritanya?
Gini ceritanya, pas Yeonjun sama Taehyun bawa-bawain kayu. Si Eric malah main-man ke pinggir pantai pakai sendal swallownya. Yang sebelum nya dia pamer dulu pas sendal swallow barunya itu baru dikeluarin dari kantong plastiknya.
Eric anteng main sendirian sambil mainin kakinya ke pantai itu dan entah ada apa sendalnya yang satu lepas dan tak bisa diselamatkan.
Semua anak-anak yang liat kelakuannya Eric langsung ngakakkin Eric, sama diteriakkin, “KUALAT NOH BANGSAT!”
Apalagi Yeonjun dia kaya yang pengen puas banget, ngehina sama ngehujat si Eric.
Balik lagi ke cerita sebenarnya,
Mereka kumpul sambil ngelilingin api unggun, mereka pada bakar marsmellow.Gak mereka sih, cuman huening doang. Bikin Beomgyu iri sama kesal, masalahnya dia lupa beli itu marsmellownya, mau minta malah Huening pelit gak mau bagi-bagi.
Kaya anak tk aja suka berebut makanan.
Yang akhirnya Taehyun lah yang bisikkin ke Beomgyu, katanya nanti beli aja.
Tapi tetep aja Beomgyu marah, katanya kalau beli pasti pulangnya dan itu gak akan ada acara api unggun lagi yang katanya juga gak akan bisa dibakar marsmellownya.
Yaudah gimana Beomgyu aja.
“biasanya kalau di api unggun suka ngapain sih?” tanya Taehyun memecahkan keheningan.
Iya tadi sempet hening pas Beomgyu sama Huening selesai berebutan makanan.
“nyanyi-nyanyi atau bakar jagung atau bakar ikan. Bakar rumah juga boleh.” Balas Yeonjun yang berusaha ngelawak tapi gak ada yang ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Фанфикkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...