Angga,grace,leena,lia yang melihat reaksi keyla mereka sekarang merasa kawatir.kawatir trauma keyla akan datang dan itu akan menjadi pemicu trauma keyla bangkit.
Keyla berdiri dengan tegak lalu ia memilih melangkah sebelum mereka menghampiri.
Keyla berjalan melewati zellin yang berdiri dihadapan nya lalu saat ia melewati kedua saudaranya juga kedua sahabat nya ia hanya menatap tajam mereka.
****
"ARGHHHH...KENAPA..KENAPA MEREKA SEMUA TEGA KEPADA KU HAH...SETELAH KEBENARAN NYA TERBONGKAR MEREKA DATANG...hahahaha bagus lo juga KENAPA KEY disaat MEREKA ADA DIHADAPAN LO.LO MALAH DIAM HAH..TOLOL EMANG LO KEY HIKS..HIKS..HIKSS..ARGHHH GUE BENCI KALIAN RASA SAKIT INI MASIH MEMBEKAS HAH"ujar keyla dengan kebencian dengan setiap kalimat yang diucapkan.
Sekarang keyla berada dirooftop tempat yang tidak didatangi oleh siapa pun karna tempat ini selalu dikunci.dan kenapa keyla bisa masuk karna jawaban nya sekolah CHIS adalah milik nya.
Tidak banyak yang tau bahwa sekolah ini milik nya.Orang2 yang tau bahwa pemilik sekolah ini seorang anak perempuan yang menetap di luar negri.
Bahkan sekolah ini adalah termasuk jajaran sekolah dengan biyaya termahal.dengan fasilitas yang mewah bukan sembarang orang yang dapat masuk sekolah ini hanya orang2 golongan elit yang bisa juga untuk selektif masuk sekolah ini tidak main main.
Dan sekarang di sini lah keyla untuk sekian kalinya menangisi keluarga nya yang jelas jelas telah membuangnya.
Ternyata dugaan keyla salah bahwa dirinya bisa menghadapi mereka.kilasan demi kilasan muncul saat sesosok anak kecil yang di sangka pembunuh.
Plakkk
Bugh
Plakkk
"Dasar pembunuh"
"Benar pembunuh"
"Pembunuh"
Pembunuh...pembunuh..pembunuh
Kalimat itu terngiang ngiang dikepala keyla.Angin berhembusan menerpa wajah keyla membuat rambut nya berkibar.
"Akan kuberitau kepada kalian apa itu artinya 'pembunuh'KALIAN ...HAHAHA ..AKU AKAN MEMBALAS NYA TUNGGU SAJA"Ujar keyla dengan nada tajam yang membuat siapa saja merinding.seolah olah kata2 itu sebuah kutukan.
Keyla pun pergi meninggalkan tempat itu dimana ia akan berikrar bahwa keluarganya akan mendapat kan masalah.
***
MANSION GRANELD
Prangg..
"Ahk kenapa perasaan ku menjadi tidak enak.Semoga saja tidak akan terjadi apa apa"Ucap nyonya.Graneld.
"Nyonya apa nyonya tidak apa2.saya tadi mendengar suara"ujar pelayan yang baru datang.
"Eum tidak apa apa.tolong kamu bersihkan itu"ujar nyonya.Graneld.
"Baik"
Setelah mengucap itu nyonya .Graneld pergi meninggalkan dapur.
***
Di sebuah tempatTukkk..
Tukkk...
Tukkk...
Suara langkah kaki yang memasuki tempat yang begitu menyeramkan.
Memasuki tempat itu mereka yang melihat seorang wanita begitu santai memasuki tempat ini membulatkan mata.
Orang orang yang sedang melakukan aktivitas berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA C.R
Teen FictionSeorang gadis yang berumur 5 tahun karna keslah pahaman dia pun diusir oleh keluarga kandungnya.setelah kejadian itu akhirnya dia pun di angkat oleh keluarga radeya.bagaimana di bisa menjadi CEO?ketua mafia? Keyla canthrell radeya Pernasaran?ayo bac...